JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak Penuh Luka di Semak-Semak Kalijambe Sragen. Tangannya Diikat Tali Karet Sampai Luka Parah

Tim Puskesmas dan Satpol PP Sragen saat mengevakuasi pria tak dikenal tergeletak di semak-semak Desa Krikilan Kalijambe Sragen. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Tim Puskesmas dan Satpol PP Sragen saat mengevakuasi pria tak dikenal tergeletak di semak-semak Desa Krikilan Kalijambe Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria tak dikenal ditemukan tergeletak dalam kondisi mengenaskan di semak dekat jalan di Dukuh Pakerjo RT 4, Desa Krikilan, Kalijambe, Sragen.

Pria paruh baya tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi penuh luka koreng. Bahkan tangannya sampai membekas luka sangat dalam akibat bebatan tali karet yang diperkirakan sudah sangat lama.

Pria yang diduga gelandangan itu kemudian dievakuasi oleh tim Puskesmas dan Satpol PP Sragen. Selanjutnya, pria itu dievakuasi ke RSUD Gemolong, Kamis (19/3/2020) siang.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Kepala Satpol PP Sragen, Heru Martono mengatakan temuan pria tanpa identitas itu diketahui dari laporan warga. Kemudian ditindaklanjuti dengan mengevakuasi korban ke RSUD Gemolong.

Menurutnya, saat ditemukan kondisi korban sangat memprihatinkan dan penuh luka koreng.

“Karena kondisinya banyak luka, akhirnya langsung kita bawa ke RSUD Gemolong,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (20/3/2020).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Semula diduga korban hanya mengalami sakit di bagian kaki sehingga tergeletak di semak-semak. Namun setelah dicek, ternyata tangannya juga mengalami luka koreng cukup parah akibat tali karet yang membebatnya.

“Saking lamanya ditali karet, sehingga tangannya sampai luka. Makanya harus ada tindakan medis,” tukasnya.

Heru menuturkan hingga kini korban belum diketahui identitasnya. Karena kondisinya sakit, seusai dievakuasi langsung dibawa ke RSUD. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com