JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Lawan Corona, Best Western Solo Baru Sebarkan Simbol Senyum

Best Western Solo Baru Sebarkan Simbol Senyum. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Virus Covid-19 yang menjadi pandemi global membawa dampak besar bagi semua sektor apapun , terutama sektor ekonomi, tentunya Hospitality Industry khususnya pariwisata dan perhotelan juga tak luput kena imbas wabah Covid-19. Bertajuk  Smile for Us, Best Western Premier Solo Baru ikut andil dalam menunjukan rasa empati, bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap kondisi pariwisata di Solo.

Aksi ini sebagai ungkapan untuk menebarkan senyum dan rasa kebersamaan di tengah pendemi global Covid-19, tentunya tidak hanya itu saja pihak hotel juga menyebarkan semangat untuk para pasien dan pejuang garda terdepan Covid-19 untuk selalu berfikir positif dan berjuang mengatasi wabah Covid-19 dengan menyalakan lampu gedung bersimbol wajah senyum.

Baca Juga :  Indonesia di Ambang Resesi, Ini Saran dari Pengamat Ekonomi: Masyarakat Menengah Atas Jangan Berhemat dan Tetap Belanja

Energi positif ini juga disebarkan para hotelier dan insan pariwisata yang dirumahkan bahkan di-PHK karena terkena dampak negatif dari Covid-19, harapannya Virus ini dapat segera lenyap dan kembali normal seperti semula.

“Melalui simbol senyum ini, kami mengajak warga Solo untuk terus semangat dan tersenyum dalam menghadapi pandemi global ini, serta menjaga kesehatan, dan saling menguatkan satu sama lain, tetap terus berjuang bersama dengan cara saling bahu-membahu untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga diharapkan Hospitality Industry kembali bangkit, dan kami di perhotelan dapat memberi pelayanan kembali untuk tamu dengan senyum dan keramahtaman yang khas hotel,” kata Oji Fahrurrazi General Manager Best Western Premier Solo Baru, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga :  Solo Training Centre Siap Mengedukasi Masyarakat yang Ingin Belajar Forex

Ini menambahkan, hal ini bukan hanya sekedar masalah ekonomi yang berdampak pada keuangan tetapi juga insan hotel sebagai pekerja di bidang perhotelan kehilangan momen bersama para tamu yang sudah dianggap sebagai keluarga.

“Simbol ini, juga menjadi bentuk solidaritas serta semangat untuk seluruh pekerja hotel dalam situasi yang tak menentu saat ini, sekaligus mewujudkan harapan untuk pariwisata serta ekonomi di Solo raya kembali seperti sedia kala,” tandasnya. Prihatsari