JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pria Paruh Baya Mendadak Tergeletak Meninggal di dekat Kolam Bojongsari. Istrinya Histeris Lihat Suaminya Tak Bernyawa

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria bernama Misron (60) warga Desa Kajongan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di tepi kolam miliknya, Senin (13/4/2020).

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri yang bernama Sumiyati.
Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat mengatakan istri korban menemukan suaminya tergeletak di pinggir kolam dengan posisi telentang dan sudah tidak bergerak.

Mendapati suaminya tergeletak kemudian, Sumiyati histeris dan memberitahu warga lain meminta pertolongan.

“Warga yang datang lalu mengecek kondisi korban, karena sudah meninggal dunia kemudian melaporkan kepada pemerintahan desa dan pihak kepolisian,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews

Baca Juga :  Alap-alap Motor Purworejo Ditangkap, Kapolres Ajak Masyarakat Tak Beli Motor Curian!

Kapolsek menjelaskan anggota polsek Bojongsari yang menerima laporan, kemudian datang dan mengamankan TKP. Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Bersama tim medis dari Puskesmas Bojongsari melakukan pemeriksaan jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ada tanda penganiayaan atau kekerasan. Diduga korban meninggal karena penyakit kronis yang dideritanya,” jelasnya.

Baca Juga :  Penerimaan Pajak di Kota Semarang Anjlok, Selama Pandemi Kehilangan Rp 1 Triliun

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sebelum kejadian korban pamit pergi ke kolam miliknya sekitar pukul 14.30 WIB. Kolam berjarak 100 meter dari rumahnya.

Marena hingga pukul 16.00 wib belum pulang, kemudian istrinya mencari disekitar kolam dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan jenazah disaksikan oleh pemerintahan desa setempat,” pungkas Kapolsek. Edward