JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Alumni SMAN 3 Solo Angkatan 83 dan Anggota DPT Eva Yuliana Salurkan Bantuan APD untuk Pemkot Solo

Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo, secara simbolik menerima bantuan APD dari komunitas Alumni SMAGA (SMA N 3 Surakarta) angkatan 83 dan dari Anggota DPR RI Komisi 3, Eva Yuliana, Senin (11/5/2020). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bantuan untuk Pemkot Solo dalam rangka menangani wabah Corona masih mengalir dengan deras. Kali ini, bantuan datang dari komunitas Alumni SMAGA (SMA N 3 Surakarta) angkatan 83 dan dari Anggota DPR RI Komisi 3, Eva Yuliana.

Bantuan berupa ratusan alat pelindung diri (APD) dan masker diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, Senin (11/5/2020).

“Kami sangat nerterimakasih dengan bantuan yang diberikan dari berbagai pihak. Berapapun jumlahnya sangat membantu Pemkot dalam penanganan Covid-19 di Kota Solo,” ujarnya.

Baca Juga :  Hebat! 8 Tim UMS Lolos Pendanaan Nasional Program P2MW Kemendikbud Ristek 2024

Selanjutnya, bantuan tersebut akan disalurkan ke dua RSUD milik Pemkot Solo yaitu RSUD Ngipang dan RSUD Bung Karno. Bantuan yang diberikan dari Eva Yuliana sendiri berupa 125 baju hazmat dan masker.

Sedangkan Alumni SMAGA angkatan 83 memberi bantuan berupa 100 buah baju hazmat, 100 set cover shoe, 500 set nitrile glove, 60 buah rapid test , 200 buah masker N95, 30 buah kacamata medis, 50 buah face shiled dan 100 botol hand sanitizer.

“Harapan kami bantuan yang diberikan ini dapat kembali memicu dan memacu lembaga lain untuk melakukan hal yang sama. Penanganan Covid-19 jika kita songgo bareng, Insya Allah bisa kita lewati dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat Kota Solo aman dan nyaman,” tukasnya.

Baca Juga :  Soal Duet Dico dan Raffi Ahmad Jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Juliyatmono: Semua Mungkin

Di sisi lain, Eva Yuliana menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan murni dari dana pribadi miliknya yang ia sisihkan selama Pandemi Covid-19.

“Sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jateng V, saya memang tergerak untuk melakukan sesuatu untuk Dapil saya,” pungkasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com