JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Biar Lebih Semangat Menjalani Puasa, TNI – Polri dan Rutan Wonogiri Bagikan Ratusan Takjil

Pembagian takjil di depan terminal Angkot Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Bakti sosial jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri di masa pandemi COVID-19 terus bergulir.

Buktinya, bertempat di depan terminal Angkutan Kota Wonogiri di Jalan Jenderal Sudirman utara Pasar Kota Wonogiri telah berlangsung pembagian takjil dari dapur umum Kodim 0728 Wonogiri, Polres Wonogiri dan Rutan Wonogiri, Senin (4/5/2020).

Baca Juga :  Sragen Berduka, Ustadz Muda Habib MA Pimpinan Ponpes El Nusa Shobo Guno Meninggal Dunia Positif Terpapar Covid-19. Pemakaman di Ponpes, Tetap Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Giat tersebut dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing  berkolaborasi dengan Kepala Rutan Wonogiri Urip Dharma Yoga, serta personil Kodim 0728 Wonogiri.

Kapolres mengatakan giat pembagian 200 takjil tersebut dimaksudkan masyarakat tetap bersemangat dalam menjalankan Ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1441 H di tengah merebaknya virus Corona.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, 2 Warga Gondang dan Gemolong Suspek Covid-19 Meninggal Hari Ini. Berikut Daftar Lengkap 12 Pasien Positif, 2 Pasien Meninggal dan Riwayat Penularannya!

“Masyarakat harus tetap bersemangat beribadah di bulan suci ini meski masih dalam kondisi pandemi COVID-19,” kata dia.

Dia menambahkan masyarakat harus terus melaksanakan protokol kesehatan guna memerangi penyebaran Corona. 

“Tetap jaga kebersihan, physical distancing, stay at home dan jangan mudik bagi yang sedang merantau,” tegas dia. Aria