JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Didi Kempot Meninggal di Tengah Gencar Lakukan Aksi Sosial dan Konser Amal

Didi Kempot / tribunnews

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyanyi kawakan asal Solo, Didi “Raja Broken Heart” Kempot yang belakangan tengah gencar melakukan aksi sosial dan konser amal, tutup usia.

Penyanyi yang baru saja melakukan kolaborasi dengan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo dalam lagu “Ojo Mudik” tersebut, meninggal di RS Kasih Ibu, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.45 WIB.

Baca Juga :  Merasa Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Belasan Wartawan Rame-rame Walkout dari Area Konferensi Pers Keraton Surakarta

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas RS Kasih Ibu, David. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu sebelum ini, Didi Kempot juga menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh penyandang difabel, Arda.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Lilik, kakak kandung Didi Kempot, mengatakan belakangan ini adiknya tersebut kelelahan karena terlalu banyak kegiatan, namun tak pernah mengeluh sakit.  

Baca Juga :  Kota Solo Bakal Terapkan ETLE, Tilang Kendaraan Bermotor Dilakukan Secara Elektronik

Dia mengatakan Didi Kempot sebenarnya tidak memiliki riwayat penyakit apapun, sebelum kejadian tersebut. Di masa pandemi virus Corona ini, Didi Kempot juga melakukan konser amal dari rumahnya, Sabtu (11/4/2020).

Konser itu untuk menggalang dana yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak virus Corona (Covid-19).

www.tribunnews.com