JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut, Pelajar Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Usai Gasak Minibus. Korban Diketahui Masih Duduk di Bangku SMA

Korban kecelakaan maut tertabrak truk. Foto/Humas Polda
Korban kecelakaan maut tertabrak truk. Foto/Humas Polda

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya turut Kelurahan Semampir, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Senin (4/5/2020) siang.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor, minibus dan truk ini mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kapolres Banjarnegara, AKBP I G.A D.P Nugraha, melalui Kasat Lantas Polres Banjarnegara, AKP Roy Irawan mengatakan bahwa awalnya sepeda motor yang dikendarai oleh korban MG berjalan beriringan dengan minibus dari arah timur ke barat dengan posisi minibus di depan.

Baca Juga :  Niatnya Pamer Jumping, Anggota Klub Motor KLX Malah Bikin Celaka. Sebabkan Kecelakaan, Puluhan Motor Anggota Komunitas Langsung Digaruk Polisi

“Berdasarkan keterangan saksi, saat minibus mengurangi kecepatan, sepeda motor yang jaraknya terlalu dekat berusaha menghindar. Namun menabrak bagian kanan belakang minibus kemudian terjatuh ke kanan,” ucap Kasat Lantas.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah truk dan menyambar sepeda motor tersebut.

Mengetahui kejadian itu, Unit Laka Lantas Polres Banjarnegara kemudian mendatangi lokasi dan segera mengevakuasi korban.

Baca Juga :  Desa Jetak Butuh Sokongan Pemerintah untuk Jadi Desa Wisata

Korban lalu di bawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka pada kepala dan kaki yang cukup parah.

“Korban merupakan seorang pelajar SMA yang beralamatkan di Desa Wiramastra, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara,” jelas Kasat Lantas.

Dengan kejadian ini, Kasat Lantas mengimbau kepada massyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Hati-hati dalam berkendara. Jaga jarak, patuhi batas kecepatan dan selalu patuhi aturan berlalu lintas,” pungkasnya. Edward