JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tidak Terpuji, Bapak 2 Anak Perdayai Siswi SMP Gresik Hingga Hamil, Kejadian Diawali dari Kue Hajatan

ilustrasi kekerasan seksual / tribunnews

GRESIK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Kecamatan Benjeng Gresik Sugianto (50) memperdayai siswi SMP berinisial MD (16) sampai hamil tujuh bulan. Kelakuan tak terpuji tersebut dilakukan berulang kali di sejumlah lokasi di Kecamatan Benjeng, Gresik.

Ibunda korban berinisial Is mengungkapkan persetubuhan pertama kali terjadi pada Maret 2019. Saat itu Is, MD, dan istri Sugianto sedang membantu membuat kue untuk pernikahan saudaranya.

Lalu Is minta MD untuk mengantar kue hajatan ke rumah Sugianto. Saat tiba di lokasi, MD malah dirayu Sugianto. Awalnya Sugianto memberi iming-iming uang.

Baca Juga :  Puluhan Pegawainya Mundur, KPK Masih Menganggap Hal Wajar

Karena tidak berhasil, Sugianto mengancam MD sehingga korban tidak berdaya. Sepekan kemudian, Sugianto melampiaskan nafsunya kepada MD.

Kali ini Sugianto memberi uang sebesar Rp 100.000 kepada korban. Total Sugianto sudah enam kali menyetubuhi korban selama setahun.

“Pernah juga dilakukan di kandang ayam. Padahal Sugianto itu masih saudara saya,” kata Is kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (1/5/2020).

Is baru mengetahui bila MD hamil pada Rabu (22/4/2020).

Saat itu dia melihat perilaku anaknya yang mulai mengenakan pakaian berukuran agak besar. Saat tidur, MD juga seperti menutupi perutnya menggunakan sarung.

Baca Juga :  Pemkot Bekasi Beri Rp 1 Juta Per RW Untuk Tangani Covid-19

“Akhirnya dia (MD) mengaku kalau telah dihamili Sugianto,” terangnya.

Kemudian Is memanggil Sugianto. Sugianto pun mengakui perbuatannya, dan siap tanggung jawab.

“Tapi, dia tanggung jawab untuk menggugurkan kandungan anak saya. Saya tidak mau.”

“Ini sudah dosa, masak mau ditambah dosa lagi,” terangnya.

Is sudah melaporkan kejadian ini ke ke Polres Gresik.

“Kami sudah menerika laporan keluarga korban. Kami masih memeriksa saksi untuk pemenuhan alat bukti,” kata AKP Panji P, Kasatreskrim Polres Gresik.

www.tribunnews.com