JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Update Corona Karanganyar, 25 Warga Positif, 13 Sembuh, 30 Masih Dirawat. Total Sudah 13 Warga Meninggal Dunia

Ilustrasi pemakaman pasien covid-19. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Ilustrasi pemakaman pasien covid-19. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jumlahe kasus positif corona virus atau covid-19 di Karanganyar masih stagnan di angka 25 orang pada Senin (18/5/2020).

Selain itu tercatat sudah 13 warga meninggal dunia terkait covid-19 di Bumi Intanpari. Fakta itu terungkap dari data yang dilansir dari website resmi penanganan covid-19 Karanganyar di laman covid19.karanganyarkab.go.id pada Senin (18/5/2020) malam.

Berdasarkan data di laman tersebut, hingga kini sudah ada 13 kasus meninggal dunia.

Rinciannya tiga korban meninggal berstatus orang dalam pemantauan (ODP), tujuh orang dalam status pasien dalam pengawasan (PDP) dan tiga orang berstatus positif covid-19.

Kemudian, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) tercatat 38 orang. Ada tambahan 1 orang dengan total komulatif mencapai 1.172 ODP. Sebanyak 1.131 ODP selesai pemantauan dan tiga meninggal dunia.

Lantas untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), jumlah total komulatif tercatat 133 orang. Dari jumlah itu, ada 21 masih dirawat, 105 orang selesai pengawasan dan tujuh lainnya meninggal dunia.

Sedangkan kasus positif covid-19 tercatat sebanyak 25 orang dengan tiga di antaranya meninggal dunia. Kemudian ada 13 pasien positif sembuh dan 9 masih dirawat.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam konferensi meminta agar warga lebih waspada dan mematuhi anjuran pemerintah.

Yakni dengan menjaga jarak, menghindari keluar rumah, dan membiasakan memakai masker.

“Kami juga minta tolong kepada masyarakatย  untuk waspada, tetap patuh, jaga jarak, pakai masker, aktivitas juga dicermati. Kami akan terus ikhtiar.Semua warga masyarakat agarย  hati-hati sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihentikan,” tandasnya. Wardoyo,

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com