JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Curi Perhatian, Artis Campursari Cantik Berdarah Sragen, Prigel Pangayu Anjarwening Mendadak Ditunjuk Jadi Bintang Tamu Live Talk Show UPPBJ Malang. Mengaku Kaget Tiba-Tiba Dihubungi Dirut UT, Begini Motivasinya Kuliah di UT!

Prigel Pangayu Anjarwening. Foto/Wardoyo
Prigel Pangayu Anjarwening. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis campursari berparas cantik berdarah Sragen, Prigel Pangayu Anjarwening (20) mendadak menjadi bahan perbincangan di kalangan petinggi universitas terbuka (UT).

Berkat namanya yang mulai meroket dan dikenal sebagai seniwati dan tetap semangat menekuni kuliah di UT, Prigel ketiban sampur langsung ditunjuk sebagai bintang tamu live show oleh pihak Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) UT Malang, Jatim.

Penyanyi berusia 20 tahun yang kini menetap di Kabupaten Kediri, Jatim itu menjadi bintang tamu istimewa dalam sebuah live talk show di IG yang diprakarsai pihak UPBBJ UT Malang, pada Jumat (12/6/2020) kemarin.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Prigel mengaku sama sekali tak menyangka dirinya dipilih jadi salah satu narasumber dalam talk show bertemakan akademia UT itu.

Baca Juga :  Kemukus Jadi Lautan Manusia, Para Copet pun Berpesta. Banyak Pengunjung Curhat Kehilangan Dompet hingga HP

“Pertama saya dihubungi Bu Dirut UPBBJ UT Malang. Beliau menyampaikan kalau saya ditunjuk dapat tugas tanggal 12 Juni kamu saya jadikan bintang live talk show ya,” paparnya, Minggu (14/6/2020).

Mendapat kehormatan itu, Prigel pun mengiyakan. Mahasiswi semester 2  jurusan Ilhu Hukum di UT Kabupaten Kediri itu langsung mengiyakan.

Gayung bersambut, pada Jumat (12/6/2020) kemarin ia kemudian mengikuti live talk show dan mendapat jatah 20 menit untuk hadir sebagai narasumber.

Artis berdarah Kediri-Sragen itu menuturkan selama 20 menit itu, ia ditanya seputar dunia akademisnya dan motivasinya kuliah di UT serta kiat membagi waktu antara profesinya di dunia seni dengan kuliah.

Baca Juga :  Megawati dan Prabowo Bertemu, Hasto: Belum Koalisi, Hanya Silaturahmi Lebaran

“Saya ditanya motivasi masuk UT. Terus kenapa memilih UT dan bagaimana ngatur waktu kerja dan kuliah. Kenapa ambil ilmu hukum. Saya sampaikan saya memilih kuliah di UT karena UT itu fleksibel bagi saya yang seorang pekerja seni. Karena pekerja seni kan waktunya nggak bisa diprediksi jobnya kadang ada jam pagi, siang, sore, malam. Nah di UT kuliahnya sistem online. Tugas-tugas bisa dikerjakan kapan pun, jadi enak dan sangat membantu saya serta tidak mengganggu jadwal kerja,” tuturnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua