JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Naik Moge Kawasaki Versys 650 Kapolres Sukoharjo Sisir Tempat Wisata Sambut New Normal

Kaporles Sukoharjo mengendarai moge milik Satlantas. Dok. Polres Sukoharjo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kaporles Sukoharjo mengendarai moge milik Satlantas. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Marwanto menyisir sejumlah tempat wisata di Kabupaten Sukoharjo untuk menyambut new normal.

Melansir tribratanews, Selasa (30/6/2020), Kapolres dalam kegiatan itu menyempatkan mengendarai salah satu motor gede (Moge) inventaris Satlantas Polres Sukoharjo. Moge warna putih jenis Kawasaki Versys 650 cc 2 silinder itu menemani Kapolres menyusur sejumlah tempat wisata di Kota Makmur.

Baca Juga :  Update Kasus Remaja Meninggal Diduga Usai Latihan Pencak Silat di Gatak Sukoharjo, Polisi Periksa 4 Saksi

Pengecekan dilakukan di antaranya Bendung (DAM) Colo Kecamatan Nguter, Batu Seribu dan Gunung Sepikul Kecamatan Bulu, serta Waduk Mulur Kecamatan Bendosari.

“Patroli Kamtibmas terus kami laksanakan, kita pantau dan cek sejumlah lokasi wisata, persiapan untuk dibuka kembali,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Waduh, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Akhirnya Tembus Angka 100

Situasi menuju kondusif, beberapa pedagang makanan pun mulai marak berjualam kembali,” sebut dia.

Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang berekreasi tetap memperhatikam protokol kesehatan mengingat di Kabupaten Sukoharjo sendiri masih dalam kondisi KLB Covid-19. Selain imbauan Kamtibmas, pihaknya tak jenuh-jenuhnya selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalan protokol kesehatan. Aria