JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diparkir di Bawah Pohon Dekat Pasar Bangunharjo Manahan, Mobil X-Trail Terbakar dan Meledak, Diduga ini Penyebabnya

ebuah mobil Nissan X-Ttrail bernomor polisi AD 9008 BS yang terpakir di depan Pasar Bangunharjo, Manahan, meledak dan terbakar, Minggu (19/07/20) siang. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil Nissan X-Ttrail bernomor polisi AD 9008 BS yang terpakir di depan Pasar Bangunharjo, Manahan, meledak dan terbakar, Minggu (19/07/20) siang. Kejadian itu sempat mengagetkan warga sekitar.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat alarm mobil berwarna silver itu menyala selama beberapa menit. Setelah itu, muncul asap dari bagian kap depan mobil.

“Setelah itu muncul api lalu meledak cukup keras. Kemungkinan dari konsleting listrik lalu ke mesin,” kata salah satu saksi, Sulastro.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Ledakan yang cukup besar juga dibenarkan Ketua RT setempat, Muhammad Basuki. Suara yang cukup keras membuatnya langsung keluar rumah dan melihat kondisi mobil yang sudah terbakar.

Basuki dengan dibantu warga sekitar dan pedagang pasar mencoba memadamkan api dengan air dan tiga alar pemadam milik pasar. Namun tak membuahkan hasil.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

“Kami langsung menghubungi Damkar, takutnya makin parah. Kalau pemilik mobil sendiri bukan warga saya ya, kemungkinan tamu salah satu warga kita kemudian parkir. Untungnya tidak ada warga yang menjadi korban dari kejadian ini,” paparnya.

Satu unit mobil milik dinas damkar memadamkan mobil yang terparkir didepan sebuah rumah warga. Sekitar setengah jam api berhasil dimatikan petugas. Kondisi mobil ini rusak parah di bagian depan. Prabowo  

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com