JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Duka Warga Bendungan Kulurejo Nguntoronadi Wonogiri Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto
   
Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang warga Dusun Bendungan RT 1 RW 1 Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri ditemukan tewas gantung diri, Selasa (28/7/2020).

Korban adalah Saminem (78). Ada dugaan, korban nekat bunuh diri lantaran mengidap penyakit yang tak kunjung sembuh.

Camat Nguntoronadi Endrijo Rahardjo saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan dari hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan murni bunuh diri. Korban merupakan janda dan tinggal bersama anaknya.

Baca Juga :  Spirit Sekolah Kuncara, Menggema saat Halalbihalal di Girimarto Wonogiri

Peristiwa itu diketahui kali pertama oleh cucu korban sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu cucu korban mengantar makanan dan obat untuk korban. Hal ini merupakan rutinitas yang dikerjakan cucu korban.

Saat sampai rumah,cucu korban mendapati pintu rumah neneknya tertutup. Dia berupaya mengetok pintu, namun tidak ada jawaban.

Dia kemudian mendobrak pintu rumah. Saat pintu rumah terbuka, dia mendapati tubuh neneknya sudah tergantung di blandar rumah bagian dapur.

Baca Juga :  Deretan Makanan Khas Lebaran Wonogiri yang Menggugah Selera

“Tubuh korban sudah kaku menjadi mayat, terikat seutas tali plastik warna hijau di blandar rumah dapur. Atas kejadian itu, saksi kemudian meminta tolong kepada warga sekitar,” sebut dia.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan. Sementara itu, dari keterangan pihak keluarga, korban selama ini memiliki riwayat penyakit perut yang sering kambuh dan tak kunjung sembuh. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com