JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kabar Duka, Warga Desa Tegalmade Kecamatan Mojolaban Sukoharjo Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Desa Tegalmade, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo JP ditemukan meninggal di dalam sumur, Rabu (15/7/2020). Diduga korban meninggal bunuh diri.

Melansir tribratanews, Kamis (16/7/2020), Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas melalui Kapolsek Mojolaban AKP Mulyanta membeberkan, kejadian diketahui ketika anak korban mencari ayahnya namun tidak kunjung ditemukan. Pencarian berakhir saat anak korban menemukan sandal korban di dekat sumur. Selain itu sumur yang semula tertutup telah terbuka.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Anak korban dan warga melaporkan ke perangkat Desa Tegalmade dan Polsek Mojolaban. Setelah diperiksa ternyata korban sudah ada di dalam sumur.

Korban lalu dievakuasi dari dalam sumur, selanjutnya diperiksa Unit Inafis Polres Sukoharjo dan dari Puskesmas Mojolaban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban bunuh diri lantaran frustasi karena mempunyai penyakit yang tidak kunjung sembuh,” ujar Kapolsek. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com