JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nikita Willy Dilamar Kekasih, Pamer Cincin Berlian Berbentuk Hati

Artis peran Nikita Willy memamerkan cincin berlian usai dilamar kekasihnya. Instagram/nikitawillyofficial94
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar bahagia datang dari artis peran Nikita Willy. Dia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan.

Nikita Willy mengumumkan kabar gembira itu melalui akun Instagram-nya, @nikitawillyofficial94, dengan mengunggah foto cincin berlian berbentuk hati yang disematkan di jari manisnya.

Perempuan berusia 26 tahun itu pun menuliskan bahwa dirinya tidak ragu untuk menerima lamaran sang kekasih.

“Tiga tahun lalu kami mengajakku untuk mengarungi dunia bersamamu. Tiga hari lalu kami memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku menjawab IYA,” tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris bersama foto yang diunggahnya di Instagram pada Selasa (30/6/2020) malam.

Tak hanya foto, di unggahan yang sama Nikita Willy juga menyertakan sebuah video singkat yang memperlihatkan cincin berlian dan foto kekasihnya dengan latar belakang pantai.

Baca Juga :  Di Hari Raya Idul Adha, Selebgram Kekeyi Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Ini

Selain Nikita Willy, kabar lamaran juga diumumkan sang kekasih, Indra lewat akun Instagram, @indpriw. Bedanya, Indra memposting foto momen saat dirinya tengah melamar Nikita.

Dalam foto tersebut, Indra yang mengenakan kaos berwarna gelap tampak berlutut di hadapan Nikita, dengan mempersembahkan cincin di tangannya.

Nikita tampak menutup mulutnya dengan kedua tangan dan ekspresi sedang terkejut. Aksi lamaran itu dilakukan di sebuah pantai dengan latar belakang bangunan kota di tepi tebing batu.

Baca Juga :  Wawali Kota Palu Sigit Purnomo Alias Pasha Ungu Warnai Rambut Jadi Kuning, Ini Kata Kemendagri

“Forever with you (Selamanya bersamamu),” tulis Indra dalam postingannya.

View this post on Instagram

Forever with you 🤍

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

Selain itu Nikita Willy melalui Instagram story di akun miliknya juga menuliskan jika lamaran itu sebagai kado untuk almarhum ayahnya, Henry Willy, yang berulang tahun pada 30 Juni, beda sehari dengan Nikita yang baru genap berusia 26 tahun pada Senin, 29 Juni 2020.

“Hadiah untukmu papi, dari aku dan Indra. Alfatiha,” tulis Nikita dalam postingan Instagram story yang menyertakan foto dirinya bersama Indra dalam balutan busana berwarna hitam.

Henry Willy, ayahanda Nikita Willy telah berpulang pada 6 Mei 2020 lalu akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Nikita Willy dan Indra telah menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih sejak 2017. Namun keduanya sempat dikabarkan putus tak lama setelah ayah Nikita meninggal. Akan tetapi keduanya memutuskan kembali bersama dan kini Indra telah melamar Nikita. Perdana