JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Penasaran Gaya Kepemimpinan dan Perjalanan Cinta Ganjar Pranowo, Pasangan Selebriti Anang-Ashanty Sambangi Kediaman Gubernur Jateng

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty menyambangi kediaman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Minggu (19/7/2020) sekira pukul 19.00 WIB. Humas Pemprov

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gaya kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memantik perhatian kalangan selebriti di Indonesia. Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty menyambangi kediaman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Tujuan dari kunjungan itu, lantaran Anang dan Ashanty penasaran dengan gaya kepemimpinan dan kisah cinta dari orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Terungkap, tak hanya gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo, kisah cinta Gubernur Jawa Tengah ini menjadi hal yang ingin diungkap pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Bahkan saking penasarannya, keduanya rela menempuh jarak ratusan kilometer dari kediaman menuju Semarang via jalur darat.

Baca Juga :  24.709 Peserta Seleksi CPNS Kemkumham Jateng Ikuti SKD Mulai Hari Ini. Kakanwil: Kalau Ada yang Menawarkan Meluluskan, Itu Penipu!

Sesampainya di rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, pada Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB, Anang dan Ashanty dikejutkan dengan penampilan Ganjar Pranowo.
Ketika mereka datang dengan pakaian batik yang rapi, namun ganjar tampak menyambut dngan baju kaos santai dengan sendal.

Advertisement

“Wah salah kostum ini kita. Tadi sebelum berangkat sudah debat lama, mas Anang nggak percaya sih kalau mas Ganjar itu orangnya santai,” kata Ashanty.

Baca Juga :  Nekat Ngeyel, Pentas Kasidah di Acara Sunatan Warga Kayen Dibubarkan Polisi
Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty menyambangi kediaman Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Minggu (19/7/2020) sekira pukul 19.00 WIB. Humas Pemprov

Tak mau tamunya salah tingkah, Ganjar mengatakan memang sudah biasa tampil sederhana dengan kaos oblongnya. Ia bahkan mengatakan senang pakai kaos oblong karena bisa untuk kampanye sosialisasi covid-19.

“Saya suka pakai kaos karena bisa kampanye. Ini kan tulisannya bagus, Kitorang Basudara, Kecuali Sama Corona,” kata Ganjar.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua