JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Unggah Foto Truk yang Pasang Gambar Wajahnya, Ini Pesan AHY pada Pemilik Truk

Tangkapan layar unggahan foto di akun Instagram Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Instagram
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunggah foto yang tak biasa di akun Instagram miliknya, Selasa (14/7/2020).

Jika biasanya AHY, sapaan akrabnya, mengunggah foto dirinya atau aktivitasnya, kali ini putra pertama mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengunggah foto bagian belakang sebuah truk.

Pada bagian belakang truk itu terpampang gambar wajahnya, dengan disertai kalimat “Kepadamu negeri ku mengabdi demi keutuhan NKRI”. Di gambar itu AHY tampak masih mengenakan seragam tentara.

Entah darimana AHY mendapatkan foto truk tersebut, namun dia menuliskan pesan yang ditujukannya kepada si pemilik truk. Pesan itu dituliskan di postingan Instagramnya.

Baca Juga :  Gegara Candaan Kekerasan Seksual, Ivan Gunawan Panen Hujatan dari Netizen

“Terima kasih loh bagi pemilik truk ini. Semoga foto saya tidak mengganggu konsentrasi pengendara di belakangnya,” tulis AHY di bagian keterangan foto dengan diawali emotikon tertawa.

Unggahan AHY yang tak biasa itu pun mendapat respon dari netizen yang mengikuti akunnya. Tak kurang dari 50.000 suka dan 1.400 komentar ditinggalkan netizen.

“Hahahaha kalo saya yang dibelakang truk si pasti salting Mas, berasa di awasin sama Mas Agus,” tulis komentar pemilik akun @dfnata.

“Buat kaum hawa hati2 kalau bertemu truk ini, karena konsentrasi ketika menyetir bsa terganggu,” tulis pemilik akun @fuadburhan24.

Bagian belakang truk memang kerap menjadi sarana kreativitas pemilik atau pengemudinya. Biasanya dengan memajang foto atau lukisan dengan disertai pesan-pesan singkat.

Bagi sebagian orang, keberadaan tulisan dan gambar pada bagian belakang truk menjadi hiburan tersendiri di tengah kemacetan lalu lintas. Vidya Perdana

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com