JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Bermaksud Bersihkan Ruang Kelas Usai Numpuk Tugas, Siswa SMA di Palangka Raya Malah Menemukan Mayat

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

PALANGKA RAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang siswa SMA di Palangka Raya terkejut saat hendak membersihkan ruangan kelas seusai mengumpulkan tugas sekolah. Ia menemukan sesosok mayat pria tak dikenal yang sudah membusuk.

Temuan mayat pria tak dikenal itu terjadi di ruang kelas MIPA di SMA Perintis, Bukit Pinang, Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Palangka Raya. Orang yang pertama kali menemukan mayat adalah seorang siswa bernama Edi (19).

Baca Juga :  Cekcok Soal Istrinya, Anak Serang Ayah Kandung di Bekasi, Dibalas Hantaman Linggis di Dada, Tewas

Edi mengaku dirinya ke sekolah pada Senin (31/8/2020) dengan tujuan mengumpulkan tugas. Setelah tugas dikumpulkan, dia bermaksud sekalian membersihkan ruangan kelas. Namun ia curiga lantaran mencium bau busuk yang menyengat.

“Ketika itu saya mau mengumpulkan tugas sekolah. Tugas sudah saya kumpulkan dan kebetulan mau membersihkan ruangan kelas, namun tercium bau yang busuk. Kemudian saya mencari bau tersebut dan ternyata mayat,” tutur Edi, dikutip BorneoNews.

Baca Juga :  Tragis, Wanita Ditemukan di Lemari Kost dalam Kondisi Tewas di Cirebon

Kapolsek Pahandut yang datang ke lokasi penemuan mayat mengatakan jika kasus ini telah dalam penanganan pihak kepolisian. Tim Inafis Polresta Palangka Raya juga telah diturunkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban belum diketahui. Pun demikian dengan penyebab kematian. Sementara masyarakat sekitar telah diminta melapor jika memiliki informasi.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com