JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Catat Ya, Pendaftaran Paslon Bupati Wakil Bupati Wonogiri Dilayani Tanggal 4 Hingga 6 September 2020, Hari Terakhir Dibuka Sampai Pukul 24.00

Sosialisasi tahapan Pilkada Wonogiri 2020. Dok. KPU Wonogiri
   
Sosialisasi tahapan Pilkada Wonogiri 2020. Dok. KPU Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jadwal pendaftaran bakal pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pilbup Wonogiri 2020 telah disampaikan KPU kepada parpol.

Parpol yang akan mendataftarkan paslonnya dilayani pada 4 hingga 6 September 2020. Terkait itu, KPU telah menyiapkan petugas layanan helpdesk.

Ketua KPU Wonogiri Toto Sihsetyo Adi mengatakan, jadwal pendaftaran sudah diumumkan. Pengumuman itu telah dilakukan lewat media-media yang dimiliki KPU, dari akun media sosial hingga laman KPU.

Baca Juga :  Unik dan Menarik, Apel Pagi dengan Pakaian Adat Jawa, Nyata Terjadi di Wonogiri

“Tanggal 4 September dibuka hingga nanti tanggal 6 September,” ujar dia, Sabtu (29/8/2020).

Pendaftaran pada dua hari awal tanggal 4 dan 5 dilakukan di jam kerja. Sedangkan di hari terakhir tanggal 6 pendaftaran ditutup pukul 24.00 WIB.

Parpol yang ingin mengonsultasikan berkas-berkas yang diperlukan untuk pendaftaran bisa datang ke kantor KPU. Sehingga ketika ada persoalan yang ditemui Parpol, seperti berkas kurang lengkap atau belum sah maka sebelum mendaftar bisa memperbaiki.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Dia menyebut, saat pendaftaran nantinya protokol kesehatan tetap dilakukan. Sebelum pendaftaran, parpol pengusung akan diundang untuk membahas berbagai persiapan di antaranya jadwal pendaftaran, jumlah pendukung yang dibawa saat mendaftar dan lainnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com