JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Nenek 70 Tahun asal Gesi Sragen Ditemukan Tewas Gantung Diri. Diduga Tak Kuat dengan Kahanan, Nekat Pakai Tali Senar Nggantung di Pohon Dekat Persawahan

Warga saat memadati lokasi nenek gantung diri di Gesi, Sragen, Selasa (25/8/2020). Foto/Wardoyo
Warga saat memadati lokasi nenek gantung diri di Gesi, Sragen, Selasa (25/8/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Gesi, Kecamatan Gesi, Sragen digegerkan dengan aksi bunuh diri di wilayah setempat, Selasa (25/8/2020).

Aksi bunuh diri itu dilakukan oleh seorang nenek yang kerap disapa Mbah Ikem. Nenek renta asal Dukuh Wonotolo RT 24, Desa Gesi, Sragen itu ditemukan tak bernyawa menggantung di sebuah pohon di sawah tegalan dukuh setempat.

Data yang dihimpun di lapangan, aksi bunuh diri itu diketahui sekitar pukul 17.30 WIB. Korban diketahui menggantung dengan seutas tali senar warna kuning tua yang ditambatkan di dahan pohon.

Baca Juga :  Mohon Perhatian, Warga Sragen yang Ada di Jakarta Sementara Jangan Pulang Dulu. Bupati dan Gubernur Ganjar Minta Warga Dukung Pelaksanaan PSBB!

“Tadi tahunya sudah ramai-ramai kalau Mbah Ikem ditemukan nggantung. Nggantungnya di pohon dekat sawah belakang rumah pakai tali senar,” papar Setiawan, salah satu warga setempat.

Korban diketahui berumur sekitar 70 tahun. Saat ditemukan kondisinya sudah tidak bernyawa dalam posisi menggantung.

Korban mengenakan baju warna putih dan kain jarik. Tak lama berselang, tim Polsek, Koramil dan warga langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Ungkap Sejumlah Siswi SMP Korban Predator asal Mondokan, Sempat Menangis Saat Dipaksa Layani Hubungan Intim di Kuburan. Satu Siswi asal Tanon Bahkan Sempat Dicekik

“Kalau pemicunya apa kami nggak tahu,” tukasnya.

Saat ini tim masih menginensifkan olah TKP dan identifikasi. Setelah dievakuasi jasad nenek malang itu dilakukan identifikasi.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Harno membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus itu masih ditangani Polsek setempat. Wardoyo