JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Mayat Suraji Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Dekat Sepeda Motornya di Jalan Persawahan Talun. Begini Analisa Polisi

Evakuasi mayat di jalan persawahan. Foto/Humas Polda
Evakuasi mayat di jalan persawahan. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Kayen melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad laki-laki tanpa nyawa di di jalan persawahan Desa Talun, Kayen, Pati, Rabu (12/08/2020).

Korban meninggal, diketahui bernama Suraji usia diperkirakan 55 tahun, warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kayen, Pati.

“Peristiwa ini (penemuan jasad) pertama kali diketahui sekiitar pukul 07.00 WIB pagi, oleh saksi Sukamdi (50) berprofesi Petani, warga Desa setempat,” kata Kapolsek Kayen AKP Sayadi dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Bantu Tangkap Begal, Warga Desa Pasir Langsung Diundang Kapolres. Kapolres Apresiasi Warga Tak Main Hakim Sendiri

Kapolsek menerangkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, Pada hari Rabu, tanggal 12 Agustus 2020, sekitar Jam 07.00 WIB saksi melihat motor tergeletak di jalan persawahan masuk Desa Talun.

Setelah dicek saksi kaget melihat orang tidak dikenal tergeletak dengan posisi terlentang. Selanjutnya warga dan melaporkan Kejadian tersebut.

Selanjutnya Kades Talun menginformasikan kepada Polsek Kayen dan Segera mendatangi TKP bersama dengan tenaga medis puskesmas Kayen. Setelah dilakukan pemeriksaan korban di serahkan kepada keluarga.

Baca Juga :  Tak Kuat Iman, Tukang Gigi Nekat Nyambi Jualan Ribuan Obat-Obatan Terlarang. Kadang Juga Dipakai Sendiri, Akhirnya Kini Nyesal Diringkus Polisi

“TKP merupakan area persawahan jalan masuk ds. Para warga memanfaatkan area tersebut untuk mencari Rumput untuk pakan ternak,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan berdasarkan pemeriksaan Tim Medis Korban Meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.

“Hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Kayen, korban meninggal bukan karena covid-19 dan di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya. Edward