JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Mengenal Lebih Dekat Vega Delaga, Penyayi Lorong Yang Viral di Tiktok

Vega Delaga. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Nama Vega Delaga Natawidjaja mulai berseliweran di media sosial khususnya Tiktok. Perempuan kelahiran Malang 9 Januari 1993 tersebut terkenal keunikannya menyanyikan beberapa lagu di lorong yang selalu viral.

Penyayi berparas cantik tersebut mulai bernyanyi sejak usia 7 tahun dan lebih banyak menyanyi dalam Bahasa Mandarin. Dari suara merdunya telah menelurkan beberapa penghargaan nasional atau internasional.

Vega pernah menjadi juara 1 olimpiade nyanyi sedunia “Watercat Singing word olimpic di Baijing tahun 2013 dan banyak penghargaan dalam negri lainnya.

Baca Juga :  Chord dan Lirik Lagu 'Putus atau Terus' - Judika, Kisah Pasangan yang Bingung Memilih Melanjutkan atau Mengakhiri Hubungan

Wanita yang memiliki suara khas ini merupakan alumni Taruma Negara jurusan Desain komunikasi visual tahun 2014 ini cukup di kenal dan cukup viral di tiktok, banyak sekali karya unik yang dilakukan di lorong-lorong apartemen, lorong parkiran, toilet dan bahkan menyayi bersama pengunjung atau pegawai di Mall.

Nyatanya, kreatifitas Vega tersebut dapat menggaet banyak view dari netizen bahkan viral dengan jumlah viewers jutaan Penonton. Vega sendiri saat ini sedang aktif menjalani kegiatan shoting dan banyak aktifitas bernyanyi , tidak hanya Job-job bernyayi dalam negeri dia juga banyak tawaran Job dari luar negeri.

Baca Juga :  Chord dan Lirik Lagu 'Putus atau Terus' - Judika, Kisah Pasangan yang Bingung Memilih Melanjutkan atau Mengakhiri Hubungan

“Impian saya kedepan ingin menjadi penyanyi yang membuat karyanya sendiri, menyanyikan lagu dengan karya sendiri dan ingin karya saya dikenang sepanjang masa. Semoga saya segera ada karya yang saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia. Dan itu ciptaan saya sendiri,” tuturnya. Prihatsari