JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Menyimpang, Pasutri di Kediri Layani Hubungan Badan Bertiga dan Tukar Pasangan, Ditawarkan Lewat Medsos, Tarifnya Rp 800 Ribu

Ilustrasi . pexels

JOGLOSEMARNEWS.COM — Pasangan suami istri di kediri menyediakan layanan berhubungan badan bertiga dan tukar pasangan. MZM (40) dan KSH (43) telah melakukan hal tersebut sejak dua tahun lalu.

Orientasi seks yang menyimpang yang dilakukan oleh pasangan tersebut bahkan sudah menjadi kebiasaan. Mereka pun baru bisa menikmati hubungan badan tersebut apabila ada pasangan lain.

Layanan yang tak biasa itu dijajakan pada orang lain atau pasutri lain yang seide.

Bahkan orientasi ini ada kumpulannya atau grup, baik di media sosial baik di facebook atau twitter.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Dari kebiasaan yang dilakukan MZM dan KSH, akhirnya dipakai untuk mengais rezeki. Tarif yang dibanderol Rp 700.000 – Rp 800.000 untuk sekali kencan.

Selama itu pula, si istri tak pernah menolak jika diajak untuk ‘bekerja’. Layanan tak biasa itu justru diumbar di media sosial.

Kini keduanya sedang diperiksa kejiwaannya oleh penyidik Satreskrim Polres Kediri Kota di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kediri, Kamis (13/8/2020).

Baca Juga :  Dengan Tangan Diborgol, Buron Kasus Korupsi, Izil Azhar yang Eks Panglima GAM Ditangkap KPK dan Dibawa ke Gedung Merah Putih

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Verawaty Thaib saat dikonfirmasi membenarkan jika MZM dan KSH telah diperiksa kondisi kejiwaannya.

Hanya saja AKP Verawaty mengaku masih belum mengetahui hasil pemeriksaan dokter spesialis jiwa.

“Kami belum diberitahu hasilnya,” jelasnya, Kamis (13/8/2020).

Pasangan suami istri penyedia layanan seks swinger dan threesome diamankan dari salah satu hotel di Kota Kediri saat berkencan dengan tiga tamu yang memboking.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com