JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Viral Kasus Remaja Putri Usia 14 Tahun Diduga Dibawa Kabur Duda Usia 41 Tahun, Sempat Dihamili hingga Melahirkan

Ilustrasi siluet perempuan. Foto: pixabay.com

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang remaja putri berusia 14 tahun dilaporkan pergi dari rumah dan diduga dibawa kabur oleh seorang duda berusia 41 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Kasus ini sempat menjadi viral setelah kisahnya diunggah salah seorang pemilik akun di Instagram dan juga Twitter.

Remaja putri berinisial F (14) itu dikabarkan sudah meninggalkan rumah sejak 29 Juli 2020. Terakhir kali dirinya berpamitan kepada orangtuanya untuk membeli makan dan berangkat dengan mengendarai sepeda motor.

Namun hingga kini, F belum juga kembali. Pihak keluarga pun curiga jika putri mereka satu-satunya itu telah dibawa kabur oleh Wawan (41), tetangga mereka yang seorang duda. Kecurigaan itu lantaran saat ini Wawan juga tidak diketahui keberadaannya.

Selain itu, sebelumnya telah ada kasus antara F dengan Wawan, di mana F sampai hamil hingga akhirnya melahirkan pada 29 Juni 2020 lalu. Terkait perginya F, pihak keluarga akhirnya melaporkan Wawan ke polisi.

Baca Juga :  ABG 17 Tahun Dijual Online oleh Teman Prianya, Tarifnya Sekali Kencan Rp 400.000 Sampai Rp 600.000. Penawaran Dilakukan Via Aplikasi Ini!

“Pada tanggal 29 Juli malam, F minta uang beli makan. Saya kasih Rp20.000. Dia beli membawa motor Vario,” ujar R (35), ibunda F, saat dihubungi Tribunnews melalui sambungan telepon, Senin (10/8/2020) malam.

Menurut R, putrinya itu pergi bersama dengan seorang temannya berboncengan menggunakan sepeda motor. Namun tidak lama F mengantarkan temannya pulang, sementara F sendiri tidak kunjung kembali ke rumah.

Pihak keluarga lantas mencoba mencari keberadaan F di sejumlah penginapan di Cengkareng, hingga rumah kontrakan Wawan. Namun nihil. Wawan juga tidak diketahui keberadaannya.

“Kita sudah cari kemana-mana, termasuk ke rumah Wawan tapi mereka sudah tidak ada,” ungkap R.

Setelah lebih dari 24 jam F tidak juga kembali, pihak keluarga akhirnya memutuskan melapor ke Polsek Cengkareng. Saat itu, keluarga membuat laporan jika F meninggalkan rumah.

Pihak keluarga kembali membuat laporan, kali ini ke Polda Metro Jaya, pada Senin (10/8/2020) lalu.

Baca Juga :  Viral Foto Kondisi TKW dengan Bibir Terluka Berlumuran Darah Diduga Disiksa Majikan di Arab Saudi. Bagaimana Kronologinya?

Keluarga juga sempat mengetahui jika sepeda motor yang dikendarai F hendak dijual, namun saat tiba di lokasi penjualan, hanya sepeda motornya yang ditemukan. Sementara Wawan dan F masih hilang.

Terkait hubungan keluarga F dengan Wawan, R mengatakan jika mereka sudah lama kenal dan bahkan menganggapnya sebagai saudara.

F juga diketahui berteman dengan anak dari Wawan, yang usianya lebih muda. Namun kedekatan Wawan dengan F berubah menjadi hubungan terlarang. F pun akhirnya hamil dan telah melahirkan.

Pihak keluarga sempat meminta pertanggungjawaban Wawan namun setelah bayi F lahir, duda itu tidak menunjukkan itikad baik. Bayi F kini diadopsi kerabat R.

R sempat hendak melaporkan perbuatan jahat Wawan terkait dugaan pencabulan ke Polsek Cengkareng. Namun hal itu urung dilakukan karena merasa Wawan telah dianggap keluarga sendiri.

Kini pihak keluarga berharap F dapat segera ditemukan dan Wawan dijatuhi hukuman setimpal.

www.tribunnews.com