JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Tragis di Matesih Karanganyar, Pemotor Nyungsep dan Nyemplung Sungai Yang Sedang Banjir.  Sepeda Motor Hanyut Terbawa Arus

Foto/Istimewa
Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah motor dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal dan nyemplung ke sungai yang sedang banjir di Jalan Raya Matesih-Karanganyar, KM 6, Selasa (11/8/2020) malam.

Malangnya, motor itu langsung hanyut ke sungai terbawa arus. Beruntung pengendara motor berhasil selamat dan tidak ikut hanyut.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 19.30 WIB. Tepatnya terjadi di tikungan Kutukan Wetan, Duwun Bendorejo, Ngadiluwih, Matesih Karanganyar.

Baca Juga :  Selamat, 120 Kelompok Usaha di Karanganyar Dapat Gelontoran Bantuan Rp 20 Jutaan. Kadinas Pesan Jangan Disalahgunakan!

Menurut keterangan warga sekitar, motor hilang kendali kemudian nyemplung sungai yang sedang banjir.

“Iya memang ada pengendara motor, kecelakaan tunggal di Matesih. Motornya nyemplung sungai dan motor hanyut terbawa arus banjir. Tapi Alhamdulillah pengendaranya selamat,'” papar Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Maulana Ozar kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (12/8/2020).

Baca Juga :  Polres Karanganyar Usut Izin Senjata Yang Digunakan Untuk Menembak Mati Kucing Anisa asal Colomadu. Peradi Sebut Pelaku Penganiaya Binatang Bisa Dijerat Pasal 302 KUHP

Kasat memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Pengendara motor bisa selamat dan motor yang hanyut pun sudah diketemukan.

“Sepeda motornya juga sudah diketemukan. Semalam warga membantu melakukan pencarian motor di sepanjang sungai,” tandasnya. Wardoyo