JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

100 Lebih Warga Karanganyar Dilaporkan Pindah Keyakinan Peluk Agama Islam. Ketua Islamic Center Berharap Tetap Istiqomah

Foto/Humas Kab Karanganyar
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Dalam rangka mendorong peningkatan ekonomi masyarakat,  Baznas Kabupaten Karanganyar akan memberikan bantuan modal usaha berupa bronjong dan keterampilan menjahit untuk wanita.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Islamic Center Kabupaten Karanganyar, Drs Samsi, M.Si dan Pengurus Baznas pada Silaturahmi Anggota Mualaf se-Kabupaten Karanganyar dengan pengurus Rumah Mualaf dan MUI Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Karanganyar, Ketua MUI Provinsi Jawa Tengah, Kementrian Agama Kabupaten Karanganyar, Baznas serta oleh organisasi Islam seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, LDII dan MTA.

Pada kesempatan itu, disampaikan bahwa mualaf yang telah terdaftar di Kabupaten Karanganyar Sejumlah lebih dari 100 orang.

Ketua Islamic Center, Drs Samsi, MSi juga berharap semoga semua yang sudah menjadi mualaf tetap istiqomah dan menjadi muslim yang baik hingga ke surga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com