JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

100 Lebih Warga Karanganyar Dilaporkan Pindah Keyakinan Peluk Agama Islam. Ketua Islamic Center Berharap Tetap Istiqomah

Foto/Humas Kab Karanganyar

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Dalam rangka mendorong peningkatan ekonomi masyarakat,  Baznas Kabupaten Karanganyar akan memberikan bantuan modal usaha berupa bronjong dan keterampilan menjahit untuk wanita.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Islamic Center Kabupaten Karanganyar, Drs Samsi, M.Si dan Pengurus Baznas pada Silaturahmi Anggota Mualaf se-Kabupaten Karanganyar dengan pengurus Rumah Mualaf dan MUI Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  KNPI Karanganyar Gelar Upacara  Peringati Sumpah Pemuda Di Lereng Gunung Lawu. Ini Maknanya!

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Karanganyar, Ketua MUI Provinsi Jawa Tengah, Kementrian Agama Kabupaten Karanganyar, Baznas serta oleh organisasi Islam seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, LDII dan MTA.

Pada kesempatan itu, disampaikan bahwa mualaf yang telah terdaftar di Kabupaten Karanganyar Sejumlah lebih dari 100 orang.

Baca Juga :  Tak Hanya Manusia, Puluhan Kucing di Karanganyar Juga Dapat Subsidi Pengobatan dari Komunitas Rumah Difabel Meong. Ajak Hentikan Penembakan dan Penyiksaan Kucing!

Ketua Islamic Center, Drs Samsi, MSi juga berharap semoga semua yang sudah menjadi mualaf tetap istiqomah dan menjadi muslim yang baik hingga ke surga. Wardoyo