JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dapat Durian Runtuh, Widiastuti Nugroho Bawa Pulang Motor Yamaha NMax Gres Dari Semarak Undian Tabungan Berhadiah PT BPR Bank Giri Suka Dana Wonogiri

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Sabtu (19/9/2020) menjadi hari yang begitu menggembirakan bagi seorang Widiastuti Nugroho. Pasalnya dia menjadi pemenang semarak undian tabungan berhadiah dilakukan oleh PT BPR Bank Giri Suka Dana Wonogiri (Perseroda).

Dia berhasil membawa pulang satu dari dua motor Yamaha NMax terbaru. Acara pengundian berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat seperti kewajiban pemakaian masker.

Selain itu, turut dilakukan pula penyerahan hadiah bagi pemenang lomba video kreatif covid-19 dengan tema “Bersama Melangkah Pasti Lawan Covid-19 Kabupaten Wonogiri”.

Untuk informasi, nasabah yang diundi adalah nasabah Sigatra dan Suka Sejahtera. Hadiah utamanya adalah dua unit sepeda motor Yamaha N-Max. Salah satu nasabah yang beruntung mendapatkannya adalah Widiastuti Nugroho yang merupakan nasabah kantor pusat.

Baca Juga :  7 Warga Ngargoharjo Kecamatan Giritontro Wonogiri Diduga Keracunan Makanan, Dilarikan ke Rumah Sakit Mengeluh Pusing dan Diare

Selain sepeda motor, turut diundi juga hadiah lainnya, diantaranya adalah tiga televisi LED 32″, lima kulkas dua pintu dan lima sepeda gunung.

Direktur Utama PT. BPR Bank Giri Sukadana (Perseroda) Wonogiri Suparmo mengatakan undian hadiah ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur 17 tahun berdirinya PT. BPR Bank Giri Sukadana (Perseroda) Wonogiri. Salin itu, ini sebagai wujud penghargaan kepada nasabah sekaligus upaya promosi.

Dia juga menyampaikan capaian kinerja PT. BPR Bank Giri Sukadana (Perseroda) Wonogiri. Aset per Agustus tahun ini 95,07 miliar rupiah. Sementara itu, aset di bulan Agustus 2019 84,3 miliar rupiah. Artinya, ada kenaikan aset sebesar 10,8 miliar atau pertumbuhan sebesar 12,8 persen.

Baca Juga :  Kapan Car Free Day atau Car Free Sunday Wonogiri Dibuka Kembali? Simak Penjelasan Pemkab Berikut ini,Kuy

“Di tengah wabah covid-19, kami berikan kemudahan permodalan, khususnya kepada UMKM. Harapan kita, perekonomian di Wonogiri bisa menggeliat dan berkembang,” ujar dia.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyebutkan, PT. BPR Bank Giri Sukadana tetap kuat. Dihantam badai covid-19 tidak ada masalah. Sangat kompetitif, ada bank lain tenang saja. Segmennya berbeda yaitu fasilitasi permodalan UMKM.

Bupati berpesan jangan sampai nasabah dirugikan. Selain itu, PT. BPR Bank Giri Sukadana (Perseroda) bisa terus berkembang, berkompetisi dan produktif. Aria