JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Belum Dapat Dipastikan Dino Patti Djalal Terpapar Covid-19

Pendiri Foreign Policy Community Of Indonesia Dino Patti Djalal saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta, 21 Oktober 2017 / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mantan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal dikabarkan tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Namun belum diketahui, apakah Dino terinfeksi Covid-19 atau tidak.

Hal itu dibenarkan oleh Executive Secretary Foreign Policy Community of Indonesia, Mohamad Irfan. Irfan menuturkan Dino dirawat di RSPAD mulai Selasa (15/9/2020).

“Kondisi beliau masih belum bisa dipastikan apakah Covid-19 atau bukan, karena untuk diketahui saat ini beliau masih menunggu hasil PCR test,” katanya saat dihubungi Tempo, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga :  Gunung Ruang Meletus 828 Warga Dievakuasi

Ia meminta masyarakat mendoakan mantan juru bicara presiden itu agar negatif terpapar virus corona.

“Mohon doa dari bapak dan ibu serta rekan-rekan semuanya agar beliau diberikan kekuatan dan diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” ucap dia.

Sebelumnya beredar pesan singkat di grup-grup percakapan di aplikasi WhatsApp yang mengabarkan jika Dino dirawat di rumah sakit karena mengalami kesulitan bernapas. Namun Irfan mengatakan tidak mengetahui kondisi pasti dari Dino.

Baca Juga :  Tolak Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Pengamat: PDIP Harus Punya Calon Internal yang Kuat

“Karena yang boleh mengantar beliau hanya keluarga saja,” tuturnya.

Selain menjadi Wakil Menteri Luar Negeri dan juru bicara presiden, Dino pernah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Dino juga dikenal sebagai pendiri Foreign Policy Community of Indonesia dan aktif sebagai Ketua Dewan Pengawas Indonesia Diaspora Network Global.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com