JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Komunitas Ojek Online Grab Gajah Mungkur Wonogiri dan Yayasan Peduli Kasih Salurkan Bantuan Air Bersih dan Sembako untuk Warga Paranggupito

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kekeringan dan krisis air bersih yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Paranggupito Wonogiri menggerakkan kepedulian sejumlah kalangan. Mereka bersama memberikan bantuan air bersih bagi warga terdampak.

Kepedulian di antaranya datang dari perkumpulan ojek online di Kabupaten Wonogiri dan Yayasan Peduli Kasih. Mereka bekerjasama dengan Koramil 09/Giritontro membantu sesama dengan melaksanakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan air bersih, Senin (14/9/2020).

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Danramil 09/Giritontro Kapten Arh Hadi Santoso mengungkapkan, perkumpulan Ojol Grab Gajah Mungkur (GGM) bersama Yayasan Peduli Kasih bekerjasama dengan Koramil 09/Giritontro, menyalurkan bantuan air bersih serta paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapten Arh Hadi menjelaskan, dalam bantuan tersebut diserahkan sebanyak 20 tangki air bersih dan 30 paket sembako. Warga penerima bermukim di Dusun Nglaran Desa Ketos Kecamatan Paranggupito.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Danramil berharap, upaya bersama ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya kegiatan semacam ini, juga diharapkan bisa menciptakan hubungan yang harmonis, sinergi, dan terjalin kebersamaan dengan warga.

Sementara itu, Rustamto perwakilan dari Ojol Grab Gajah Mungkur berujar, bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com