JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lorin Group Gelar Haul ke-13 Presiden RI ke-2, HM Soeharto

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lorin Group menggelar peringatan kematian atau haul ke-13 Presiden ke-2 RI, almarhum HM Soeharto, Minggu (6/9/2020) di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar.

Sebagaimana dipaparkan dalam rilis ke Joglosemarnews, haul tersebut diadakan secara sederhana mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga selesai.

Acara tersebut diikuti oleh jajaran direksi dan karyawan Lorin Group di antaranya Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo, PT Lor International Hotel (PT LIH) selaku operator dan perwakilan PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) selaku owning company.

Baca Juga :  10 Tersangka Sudah Dibekuk, Polisi Buru 5 DPO Termasuk Otak Kasus Penyerangan Mertodranan Solo

Dalam kata sambutannya, Dr Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA selaku Direktur Utama Lorin Group generasi muda harus dapat melanjutkan cita-cita mulia Presiden ke-2 RI untuk melaksanakan pembangunan sehingga tercapai rakyat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

Purwanto mengatakan, acara haul tersebut diagendakan akan digelar rutin setiap tahun.

“Tujuannya untuk mendoakan semoga dosa-dosa almarhum diampuni dan ditempatkan dalam surga yang abadi'” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Belum Bisa Direm, Total Positif Covid-19 Solo Jadi 609 Kasus

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin Uztad Abu Hamid Asy Syaa Fii. Acara selanjutnya dirangkai dengan pembacaan dzikir tahlil dan Surat Yasin yang diikuti secara khusuk oleh seluruh peserta.

Seluruh rangkaian acara diakhiri dengan prosesi tabur bunga di makam almarhum HM Soeharto dan Ibu Tien Soeharto. suhamdani