JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Pantura

Nahas, Berniat Membersihkan Ilalang Kering di Lahan Pekarangan, Tubuh Pria Usia 60 Tahun Malah Ikut Terbakar. Korban Tewas di Tempat Kejadian

Ilustrasi terbakar. Foto: pexels.com
   

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang tua berusia 60 tahun tewas terbakar saat dirinya sedang membersihkan ilalang di sebuah pekarangan milik warga.

Pria berinisial STR itu semula hanya dimintai tolong untuk membersihkan lahan pekarangan yang berada di Desa Mijen, Kecamatan Kebonagung, pada Kamis (17/9/2020).

Korban yang merupakan warga Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan itu kemudian ingin membakar ilalang kering yang ada di lahan pekarangan tersebut.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, 1 Orang Pemilik Pekarangan Diamankan

Awalnya, api menyala biasa saja, namun karena cuaca hari itu cukup terik ditambah dengan angin yang berhembus cukup kencang, membuat api kian membesar hingga hampir melalap seluruh lahan pekarangan.

Korban pun berupaya untuk memadamkan api yang telah membesar. Namun malang, tubuh korban justru turut tersambar jilatan api sehingga ikut terbakar.

Korban diketahui sudah meninggal di tempat kejadian dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Menurut penuturan salah seorang saksi mata, Sutrisno (42), korban saat kejadian sedang membersihkan ilalang di lahan pekarangan milik Susilowati.

Baca Juga :  Geger Diduga Korban Pembunuhan, Penemuan Kerangka Manusia di Setren Slogohimo Wonogiri, Ada Bekas Terbakar

Sementara itu, Kepala BPBD Demak Agus Nugroho membenarkan adanya insiden seorang pria tua yang tewas terbakar saat membersihkan ilalang. Selain menelan korban jiwa, peristiwa tersebut juga menimbulkan kerugian Rp10 juta.

“Aparat yang hadir di lokasi ada wakalpolsek Kebonagung, staf kecamatan, Koramil Kebonagung, kades Mijen, pihak Puskesmas, dan Damkar Grobogan,” kata Agus, Jumat, (18/9/2020).

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com