JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung. Foto: Instagram/ nunung63.official
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis komedian Nunung dikonfirmasi positif Covid-19. Hal itu dibenarkan pihak keluarga yang sudah berkomunikasi langsung dengan Nunung.

Disampaikan sang adik, Nunik, kakaknya saat ini masih menjalani perawatan akibat positif Covid-19. Pernyataan itu sekaligus mengkonfirmasi kabar yang sempat beredar dari tetangga Nunung, Krisna Mukti.

“Iya, memang benar (positif Covid-19). Saya juga baru dengar ini tadi,” ujar Nunik saat dikonfirmasi, Selasa (22/9/2020).

Menurut Nunik, dirinya sempat berbicara melalui telepon dengan Nunung pada Senin (21/9/2020) kemarin. Saat itu sang kakak hanya menyampaikan bahwa dirinya sedang sakit, namun belum memberi tahu jika positif Covid-19.

Baca Juga :  Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Indra Priawan dan Nikita Willy Pilih Bulan Madu ke Antartika. Sudah Daftar untuk Bulan Juni-Juli 2021

“Soalnya kan kemarin sebelumnya Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala. Terakhir telepon itu dia memang ngomong ‘badanku sakit-sakit semua’,” kata Nunik mengulang perkataan sang kakak.

Tak hanya Nunung, dikatakan juga ada beberapa anggota keluarga lainnya yang turut positif Covid-19 dan sama-sama masih menjalani perawatan. “Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung,” ujar Nunik.

Nunik menegaskan bahwa dirinya menyampaikan informasi apa adanya terkait kondisi kakaknya dan sejumlah anggota keluarga lainnya. Menurutnya, hal itu bukanlah aib yang harus ditutup-tutupi.

Baca Juga :  Tak Pernah Pakai Masker saat Keluar Rumah di Masa Pandemi Covid-19, Ini Rahasia Ahmad Dhani: Saya Ikut Pak Terawan

“Ini bukan aib, ini tidak harus ditutup-tutupi. Emang harus tahu, enggak harus ditutup-tutupi, ini saya ngomong apa adanya saja,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kabar bahwa Nunung positif Covid-19 datang daru artis Krisna Mukti yang juga adalah tetangga Nunung. Ia mengaku mendengar informasi Nunung positif Covid-19 dari asisten rumah tangganya, yang sempat bekerja di kediaman Nunung.

Krisna bahkan menambahkan bahwa tidak hanya Nunung yang terinfeksi virus corona, melainkan juga beberapa anggota keluarga lainnya. Ia bahkan menyebut ada lima orang penghuni rumah Nunung yang positif Covid-19.

www.tempo.co