JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Ini Minuman Kegemaran Bupati Sragen. Termasuk Yang Akan Dikonsumsi Jelang Tes Kesehatan Paslon Siang Nanti!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat duduk mendekat di hadapan ibundanya ketika jeda waktu saat mendaftar di KPU Sragen. Foto/Wardoyo
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat duduk sembari berkonsultasi dengan ibundanya ketika jeda waktu saat mendaftar di KPU Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bakal calon bupati petahana, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan tidak ada persiapan khusus menjelang tahapan tes kesehatan bakal pasangan calon (paslon) Pilkada Sragen 2020.

Agenda pemeriksaan kesehatan dijadwalkan digelar selama dua hari mulai hari ini, Senin (14/9/2020) di RSUD dr Moewardi Solo.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Yuni bersama bakal cawabup Suroto, yang dipastikan melenggang sebagai calon tunggal, mengaku optimis bisa melewati dan lolos tahapan tes kesehatan.

“Nggak ada persiapan khusus. Ya seperti keseharian saja lah. Olahraga teratur ya tetap dilakukan. Nggak ada persiapan khusus,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (13/9/2020) malam.

Yuni, sapaan akrabnya, menuturkan menghadapi tes kesehatan, dirinya juga tetap menjalani kebiasaan rutin setiap hari. Seperti minum minuman kegemarannya yakni kopi serta konsumsi makanan yang bergizi.

Baca Juga :  Perhatian, Warga PSHT Ngawi dan Soloraya Dimohon Jangan Masuk ke Sragen!

Menurutnya, yang terpenting adalah menjaga ketenangan secara psikis sehingga bisa melewati tahapan tes dengan baik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com