JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Breaking News! Kecelakaan di Jembatan Gupit Nguter Sukoharjo, Truk Muatan Hebel Terjun Masuk Sungai Setelah Tabrak 2 Motor dan Warung Makan

Kondisi truk yang masuk dasar sungai di Jembatan Gupit Nguter Sukoharjo. JSNews. Aris Arianto
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

Kecelakaan Nguter
Kondisi truk yang masuk dasar sungai di Jembatan Gupit Nguter Sukoharjo. JSNews. Aris Arianto

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Sukoharjo-Wonogiri, Jumat (23/10/2020) pagi.

Sebuah truk sarat muatan bahan bangunan jenis hebel menabrak dua sepeda motor dan sebuah warung pinggir jalan. Tidak berhenti sampai di situ, truk juga terjun ke dalam sungai sedalam sekitar lima meter.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, peristiwa tepatnya terjadi di jembatan Gupit Kecamatan Nguter Sukoharjo. Warung dan motor yang tertabrak berada dekat dengan jembatan di sisi utara. Jembatan itu berada tak jauh dari pasar Jamu Nguter.

Baca Juga :  Meroket, Pasien Meninggal Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Tambah 3 Orang, Total Kasus Naik 65 Hingga Tembus 1.489

Awalnya truk muatan hebel itu meluncur dari arah utara atau Sukoharjo menuju Wonogiri. Ada dugaan sopir mengantuk hingga hilang kendali kendaraan.

Akibatnya truk menghantam dua sepeda motor yang diparkir dan warung makan bercat hijau. Selanjutnya truk menghantam besi jembatan dan terjun ke dalam aliran sungai di dekatnya.

Baca Juga :  Ini Lho Sebaran Kasus Aktif COVID-19 Per Kecamatan di Sukoharjo, Ternyata Tidak Ada Perubahan Data Baik Kasus Baru Meninggal Maupun Sembuh Dibandingkan Hari Sebelumnya

Salah satu warga Haryanto mengatakan, sopir truk terjepit badan truk di dasar sungai. Selain sopir, pemilik warung juga mengalami luka. Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

“Pemilik warung dilarikan ke rumah sakit, kalau kondisi sopir tadi masih dievakuasi,” kata dia. Aria