JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Dari Razia Masker di Jatisrono Wonogiri, Ternyata Masih Ditemukan Warga yang Tidak Mengenakan Masker, Akhirnya Langkah ini yang Dilakukan Tim Gabungan

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri, terus digalakkan. Salah satunya secara rutin melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplinan protokol kesehatan seperti di Kecamatan Jatisrono, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan diikuti Camat Jatisrono Suradi beserta staf, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi beserta anggota, Kapolsek Jatisrono Iptu Sukardi beserta anggota, tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono 1. Lokasi razia masker di jalan raya Wonogiri-Purwantoro, di depan Terminal Jatisrono, perbatasan Jalan Jatiroto-Jatisrono, dan Pasar Jatisrono.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi menyampaikan, dalam operasi tersebut selain tidak hanya menjaring warga yang tidak menggunakan masker. Tim juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkerumun agar menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

“Perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyerukan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 “, ungkap Danramil.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Danramil menambahkan, selama kegiatan operasi masih ditemukan beberapa warga yang tidak memakai masker. Bagi yang kedapatan tidak membawa masker, selain diberikan imbauan agar selalu memakai masker saat di luar rumah, juga diberikan masker secara gratis. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com