JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dipimpin Nurdin Halid, Golkar Jawa Tengah Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan Pilkada di 21 Daerah

Para pengurus Partai Golkar saat Rakornis Pemenangan Pemilu. Foto:dok
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

golkar jateng 1
Para pengurus Partai Golkar saat Rakornis Pemenangan Pemilu. Foto:dok

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah menggelar workshop dan Rakornis Pemenangan Pemilu di Hotel Lor In Solo selama tiga hari yakni Jumat-Minggu (23-25/10/2020). Workshop dan Rakornis pemenangan Pemilu ini dihadiri sejumlah petinggi Partai Golkar Pusat.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid menyampaikan pesan dari Ketua Umum, Airlangga Hartarto agar seluruh anggota Fraksi Partai Golkar Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota di seluruh Jawa Tengah bahu-membahu memenangkan setiap kontestasi Pemilu baik Pemilukada, Pileg hingga Pilpres yang didukung atau diperjuangkan oleh Partai Golkar.

“Kita ketahui bersama bahwa di tahun 2020 ini di Jateng ada 21 Pilkada dan 12 kader asli Golkar maju sebagai kandidat. Maka mereka harus didukung dan diperjuangkan dengan kerja keras secara optimal agar memenangkan kontestasi tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bertemu Wirausahawan Muda Solo, Gibran Berbagi Tips Berbisnis: yang Pertama Jangan Takut untuk Memulai

Senada dengan Nurdin Halid, Panggah Susanto sebagai Ketua DPD I Golkar Jateng juga menyambut baik pesan dari Ketua Umum tersebut dan akan turun ke bawah untuk mengawal Pilkada serentak di 21 Kabupaten/kota di Jateng ini.

golkar jateng1

Kegiatan workshop dan rakornis pemenangan pemilu DPD I Golkar Jateng ini diikuti oleh semua anggota Fraksi Partai Golkar Provinsi Jawa tengah, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten/kota se-Jawa tengah, kemudian para Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota dan bidang pemenangan Pemilu .

Nurdin Halid sebagai Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pratama (Ketua Koordinator BAPPILU dan BSN) Partai Golkar Nurdin juga diberi amanah oleh Ketua Umum untuk membuka Workshop dan Rakornis bidang pemenangan Pemilu Provinsi Jawa Tengah ini.  Ia diberi tugas khusus mengonsolidasikan kemenangan Golkar di Jawa Tengah dalam Pilkada Desember mendatang.

Baca Juga :  Togog dan Katno, Rekan "Bisnis" Pencuri-Penadah Ini Akhirnya Dibekuk Reskrim Polsek Serengan Solo

Secara khusus, Nudin diberi tugas memberikan arahan kepada jajaran pengurus Golkar dan Fraksi Golkar se Jawa Tengah, terkait Pilkada serentak Desember mendatang. “Partai Golkar Jawa tengah harus solid jelang pemilihan serentak Desember mendatang. Pesan Ketua Umum kepada saya untuk menegaskan kepada seluruh kader, terlebih lagi para Anggota Fraksi yang duduk di DPRD Provinsi maupun Kota/Kabupaten harus bekerja maksimal memenangkan usungan partai di 21 daerah yang menggelar Pilkada se Jawa tengah,” tegasnya.(A Syahirul)