JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

HUT Yayasan Pendidikan Al Huda Karanganyar, Wabup Rober Berharap Bisa Bersinergi dengan Pemkab Memajukan Daerah

Foto/Humas
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peringatan hari lahir Yayasan Pendidikan Al Huda Karanganyar ke 53 dan Pelantikan Pengurus Yayasan Pendidikan Al Huda Karanganyar periode 2020 – 2025, digelar bersamaan pada Senin (19/10/20).

Kegiatan yang berlangsung di SMK Al Huda Karangpandan ini turut dihadiri Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto.

Jika di tahun-tahun sebelumnya peringatan seperti ini biasa dilaksanakan setiap tanggal 10 Oktober, namun untuk tahun ini berbeda. Karena adanya pandemi Virus Corona maka baru bisa terselenggara Tanggal 19 Oktober 2020.

Bagi Yayasan Pendidikan Al Huda Peringatan ini merupakan momentum untuk evaluasi dan refleksi diri agar ada pembenahan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Kenaikan UMK Karanganyar Bikin Pengusaha Berang, Serikat Buruh Siap Backup Gubernur. Sebut Siap Lawan Jika Apindo Menggugat

Dengan adanya Yayasan Pendidikan Al Huda maka lahirlah lembaga pendidikan mulai dari tingkat KB, TK, MI, MTS dan SMK yang berjumlah sembilan.

“Terselenggaranya peringatan hari lahirnya Yayasan Pendidikan Al Huda dan pelantikan pengurus yayasan periode 2020 – 2025 ini merupakan bukti tanggungjawab dan merupakan wujud cinta kepada yayasan, yang secara tidak langsung merupakan bentuk dedikasi kita terhadap dunia pendidikan”, ujar Hayatun, Kepala Sekolah SMK Al Huda.

“Agar kita semua tetap konsisten dengan penuh rasa tanggungjawab untuk mengabdikan diri kita sebaik-baiknya didunia pendidikan, dibawah Yayasan Pendidikan Al Huda Kabupaten Karanganyar”, imbuhnya.

Sementara Rober dalam sambutannya berharap agar pertemuan itu bisa bermanfaat dan Al Huda dapat berkembang lebih hebat.

Baca Juga :  Ada Lowongan di BLUD, Loket Pelayanan Kartu Kuning atau Kartu Pencari Kerja Karanganyar Langsung Diserbu Ratusan Pengunjung. Sehari Bisa 200 Orang Yang Datang!

Ia sangat berharap ke depan masyarakat bisa lebih merasakan manfaat dari keberadaan Yayasan Al Huda. Mengingat saat ini telah ada lembaga pendidikan yang lahir dari jenjang KB hingga SMK.

“Semoga bisa mewarnai dunia pendidikan di Kabupaten Karenganyar. Potensi di Karanganyar sangat luar biasa seperti bidang pariwasata dan pertanian. Akan lebih baik lagi jika didukung oleh pendidikan yang maju dibawah naungan Yayasan Al Huda,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Rober meminta agar Al Huda bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk membangun Kabupaten Karanganyar menjadi lebih baik lagi. Wardoyo