SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 11 pasangan ganda campuran pelatnas PBSI diboyong untuk berlatih di GOR Billy Beras Sragen, Senin (19/10/2020).

Selama dua hari, para pemain top mixed double di skuad Cipayung itu akan berlatih di GOR milik pengusaha beras kenamaan asal Sragen, Billy Haryanto alias Billy Beras itu.

Sebelas pasangan ganda campuran itu terdiri dari pemain utama dan pratama. Di jajaran skuad utama ada ganda campuran terbaik Indonesia sekaligus juara All England 2020, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti.

Kemudian pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/ Pitha Haningtyas Mentari, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Adanan Maulana/
Mychelle Crhystine Bandaso.

Advertisement
Baca Juga :  Perampokan Mobil PNS di Parkiran Bakso Wonogiri Tanon. Pelaku Diduga Sudah Intai Korban

Kemudian di kelompok pratama ada nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama, Zachariah Johsiano Sumanti/ Hediana Julimarbela, Teges Satriaji Cahyo/Indah Cahya Sari Jamil, dan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Pelatih ganda campuran Pelatnas PBSI, Nova Widianto mengatakan latihan di Sragen itu digelar sebagai sarana untuk tetap menjaga stamina anak-anak asuhnya.

Pasalnya selama hampir 7 bulan pandemi covid-19, para pemain nyaris hanya berlatih di Pelatnas tanpa mengikuti turnamen. Karenanya, selain menjaga performa, latihan di Sragen juga untuk mengusir kejenuhan.

Baca Juga :  Ini Penampakan Penjual HIK di Ngrampal yang Nyambi Jadi Bandar Pil Koplo Saat Dikeler Polisi. Padahal Jualannya di Dekat Masjid!

“Tujuh bulan latihan terus tanpa ada turnamen itu anak-anak jadi agak jenuh. Untuk pemain yang sudah berusia itu tidak mudah, beda dengan yang masih muda mereka bisa cepat menyesuaikan
Latihan di Sragen ini agar anak-anak nggak jenuh jadi bisa sekalian refreshing,” papar Nova seusai memantau latihan di GOR Billy Beras Sragen, Senin (19/10/2020).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua