JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kabupaten Karanganyar Raih Predikat WTP 5 Kali Berturut-Turut. Ini Pesan Bupati!

madu borneo
madu borneo
madu borneo

 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabupaten Karanganyar meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut.

Selain itu, Karanganyar juga meraih predikat WTP atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019. Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar di Ruang Transit Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (12/10/2020).

Baca Juga :  Makin Ganas, Kasus Positif Covid-19 Karanganyar Meroket Jadi 671 Kasus. Jumlah Warga Meninggal Probabel Hingga Positif Sudah Mencapai 125 Orang

Meskipun di masa pandemi covid-19 tapi semua program kerja tetap berjalan dengan baik dan lancar sehingga mendapatkan WTP.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan terimakasih atas bimbingannya selama ini sehingga Kabupaten Karangnyar mendapatkan opini WTP lima kali berturut- turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Baca Juga :  Dengar Pupuk Langka di Karanganyar, Menteri Pertanian Langsung Bilang: Tolong Staf Segera Pantau, Direktur Pupuk Jangan Menghindar Kalau Petani Bingung!

“Kami tetap meminta pendampingan supaya ke depannya lebih optimal dan lebih baik lagi,” katanya.

Ia berharap per januari semua anggaran harus sudah terserap dengan baik. Karenanya ia meminta perencanaan harus dirancang sejak sekarang dan sebaik mungkin. Wardoyo