JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Lagi Viral, Judeg Atasi Pengutang Bandel, Penagih Utang Nekat Lampiaskan Kekesalan Coret-Coret Rumah Pengutang Pakai Tulisan Bayar Utangmu!

madu borneo
madu borneo
madu borneo

MAKASSAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video percekcokan antara penagih hutang dan orang yang berhutang tengah viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah video viral itu ialah akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (14/10/2020).

Dalam video terlihat seorang penagih hutang mendatangi sebuah rumah orang yang tengah berhutang di sebuah koperasi.

Namun, rumah yang didatangi tutup. Kesal telah berkali-kali ditagih, namun terus menghindar, akhirnya penagih hutang mencoret-coret dinding rumah menggunakan cat semprot.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 17 Oktober 2020: Kota Semarang Hujan Petir, Solo Berawan

“Bayar utangmu. Koperasi. Macet,” bunyi beberapa tulisan yang dicoretkan penagih hutang di dinding rumah pengutang.

Usai mencoretkan beberapa tulisan di dinding rumah, tiba-tiba seorang wanita diduga pemilik rumah datang dan memprotes kelakuan penagih hutang.

“Om, maaf ya mending situ telepon aku atau gimana, bukan begini caranya,” sergah pemilik rumah.

Penagih hutang itu pun menjawabnya jika beberapa kali dihubungi, namun tak mendapatkan respons baik dan justru terkesan menghindar.

Baca Juga :  Bikin Resah Karena Nekat Onani di Jalan Sambil Lempari Pengendara Yang Lewat, Pria Ini Langsung Dibekuk Polisi

Pemilik rumah pun ngotot apa yang dilakukan penagih hutang merupakan tindakan salah, bahkan ia akan melaporkannya ke kantor kelurahan dan kepolisian.

Gertakan pemilik itu pun tak mempan. Penagih hutang malah meminta pemilik rumah segera melaporkan kepada pihak terkait. Ia berkeyakinan dirinya hanya menjalankan pekerjaan menagih hutang.

Selayaknya sudah menjadi kewajiban jika seseorang berhutang harus mengembalikan sesuai perjanjian. Namun, tak sedikit orang berhutang enggan mengembalikan dengan berbagai alasan.

www.teras.id