JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Masyarakat Jasa Konstruksi Solo Mantab Dukung Pasangan Gibran-Teguh, Ini Alasannya

Masyarakat Jasa Konstruksi Solo yang terdiri dari Gapensi (Gabungan Pengusaha Konstruksi), Gapeknas, AABI, dan lainnya memberika dukungan kepada pasangan Gibran-Teguh, Kamis (15/10/2020). Foto: JSNews/Prabowo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pasangan calon Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa selama ini memiliki pemikiran yang progresif dan milenial untuk membangun Kota Solo. Pemikiran itulah yang membuat masyarakat jasa konstruksi di Kota Solo mantab mendukung pasangan itu.

Masyarakat jasa konstruksi merupakan gabungan dari berbagai organisasi konstruksi di Kota Solo. Di antaranya Gapensi (Gabungan Pengusaha Konstruksi), Gapeknas, AABI, dan lainnya.

Ketua Gapensi Solo, Rudi Jauhari menjelaskan, sebagai sosok muda, Gibran dinilai memiliki pandangan yang luas dan gagasan yamg inovatif untuk membangun Kota Bengawan selama lima tahun ke depan.

Baca Juga :  UMS Punya Tempat Baru untuk Wisuda Lulusannya, Kini Tak Lagi Seperti Orang Hajatan tapi Akan Digelar di Megah. Inilah Gedung Megah Tersebut

“Kita anggap Mas Gibran dan Mas Teguh sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin Kota Solo tercinta. Pemikiran beliau yang milenial sangat dibutuhkan,” kata Rudi yang diamini oleh Ketua AABI (Asosiasi Aspal Beton Indonesia) Solo, Joko Triwarno dan Hanafi selaku Sekretaris Gapeknas.

Rudi memaparkan, Gibran sebagai tokoh muda memiliki semangat kemandirian sejak lama. Apalagi putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga lama bergelut di dunia usaha yang dirintis sendiri.

“Sejak rencana mendaftar hingga sekarang, kami melihat semangat yang luar biasa. Perkembangan ke depan saat ini beliau semakin mantab,” ujarnya.

Baca Juga :  Bajo Konsisten Kampanye Tatap Muka, Gibran-Teguh Kukuh Temui Warga Secara Virtual

“Dengan itulah kita melihat ada harapan membangun Solo lebih baik. Termasuk dengan inovasi di era digital seperti sekarang,” tambah Joko Triwarno.

Bentuk dukungan resmi dari Gapensi Solo sendiri akan di deklarasikan di sekretariat setempat, Kamis (15/10/2020). Gibran-Teguh dijadwalkan turut menghadiri acara tersebut.

“Nanti juga mendengarkan paparan visi miai dan program kerja dari beliau berdua. Sekitar 50 orang akan hadir dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambah ketua panitia pelaksana, Aria Dananjaya. Prabowo