JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tambah Lagi, Korban Tewas Kecelakaan Maut Minibus Rombongan Wisata di Jatiyoso Karanganyar Jadi 2 Orang. Korban Bernama Vera

Korban kecelakaan maut bus wisata di Jatiyoso, Karanganyar saat dirawat. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jumlah korban meninggal dunia pada kecelakaan rombongan wisata asal Desa Kecamatan Nguter, Sukoharjo yang menabrak gapuro dan terguling di Desa Karangsari, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar bertambah menjadi dua orang.

Yakni Verawati (19) alias Vera meninggal tiga jam di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar karena luka dalam yang cukup serius.

Vera meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar karena luka benturan didada dan kepala.

Sedangkan Endang (45) ibunya Vera masih dirawat karena mengalami patah tulang akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Innalillahi, Korban Tewas Kecelakaan Maut di Sambungmacan Sragen Ternyata Seorang Dosen. Tewas Usai Terjatuh Lalu Digasak Tronton

Sementara sopir minibus, Muhammad Solikhin juga meninggal terlebih dulu karena luka parah dihampir seluruh anggota badan dan luka dikepala.

Hingga berita ini diturunkan kedua jenazah masih disemayamkan di Kamar Mayat RS PKU Muhammadiyah Karanganyar menunggu penjemputan dari keluarga.

Agus Susanto, Bapak almarhum Vera mengaku terpukul atas meninggalnya Vera anak semata wayang yang digadang-gadang oleh keluarga.

“Iya Vera anak saya meninggal dunia pada kecelakaan tersebut,” ungkapnya saat ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM sambil menahan tangis pilu.

Baca Juga :  Putrinya Bawa Foto Berlinang Air Mata, Yulia Korban Pembunuhan dan Dibakar Dalam Mobil Akhirnya Dimakamkan di Delingan Karanganyar

Menurut Agus kemungkinan luka anaknya itu karena tergencet tempat duduk yang sudah dalam posisi porak-poranda saat minibus menghantam gapura desa serta terguling.

“Ya pastinya seperti apa saya tidak tahu karena semua body bus porak-poranda tak karuan. Saya juga ikut didalam minibus naas itu duduk di bagian tengah,” ujarnya.

Sementara petugas dari Satlantas Polres Karanganyar juga mendatangi di kamar jenazah RS PKU Muhammadiyah. Tampak polisi melakukan pendataan korban meninggal dunia. Beni Indra