JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Kecelakaan Maut di Ring Road Utara Sragen, Pemotor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah. Motornya Sampai Ringsek Masuk Kolong Tronton

Kondisi korban tewas bersimbah darah dalam kecelakaan maut di ring road utara Sragen, Senin (19/10/2020). Foto/Istimewa
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Ring Road Utara Sragen, Senin (19/10/2020) pagi. Seorang pengendara motor ditemukan tergeletak bersimbah darah.

Sementara motornya ringsek masuk ke kolong truk tronton. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga :  Berawal dari Senggolan Akhirnya Tewas Mengenaskan. Begini Kronologi Kecelakaan Maut Pemotor Asal Pasar Kliwon Solo Hantam Pohon di Karangmalang Sragen

Kecelakaan melibatkan seorang pemotor pria dengan truk tronton gandeng warna kuning.

Dari gambar yang beredar di media sosial, kondisi pengendara motor terluka parah dengan banyak darah masih menggenang di sekitarnya.

Kemudian tampak dua orang berpakaian PNS mencoba memberikan pertolongan pertama pada korban pemotor.

Lokasi kecelakaan berada di Ring Road Utara sebelah barat SMPN 6 Sragen atau dekat Taman Tirtasari. Hingga berita ini diturunkan, masih dilakukan olah TKP.

Baca Juga :  Debat dengan Kotak Kosong, Cabup Yuni Akui Lebih Enak Debat Ketika Ada Lawan. Sebut Hadapi Panelis Seolah Lawan 3 Paslon, "Rasanya Seperti Pendadaran Pasca Sarjana!"

“Pengendara motor dipastikan meninggal dunia karena mengalami luka parah,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno.

Sementara perihal data korban, masih dalam pendataan. Wardoyo