JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Motoran di Belakang Mobil Misterius, 2 Pemuda asal Karangmalang Sragen Kena Apes. Satunya Bibirnya Robek, Yang Satu Patah Lengan dan Tengkorak Mata Patah

Ilustrasi kecelakaan

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di perempatan BLK Jalan Sragen – Sambirejo tepatnya di Plumbungan, Karangmalang, Sragen.

Dua orang pemuda berboncengan sepeda motor luka parah setelah menggasak mobil tak dikenal yang berhenti mendadak.

Data yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi Jumat (2/10/2020) pukul 13.00 WIB. Pengendara motor itu mengendarai Honda Vario AD 3306 BBE diketahui bernama Imron Hidayat (23) warga Dukuh Bangunrejo RT 13/04, Saradan, Karangmalang, Sragen.

Ia memboncengkan temannya, Irfandi Tri Pamungkas (24) warga Dukuh Turi, RT 21/2, Guworejo, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Kronologi Dosen Asal Jatim Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Sambungmacan Sragen. Niatnya Hindari Lubang, Lalu..

Kecelakaan terjadi pukul 13.00 WIB. Bermula ketika motor itu melaju dari araj barat atau Sragen Kota. Motor melaju di belakang mobil tak dikenal.

Sesampai di perempatan BLK, mobil mendadak mengurangi kecepatan. Karena dadakan, pengendara motor Vario itu gelagapan dan kaget.

Motor tak dapat dikendalikan dan langsung menghantam bagian belakang mobil. Motor kemudian ngglasar dan mobil yang digasak langsung ngacir.

Benturan keras membuat pengendara dan pembonceng jatuh ke badan jalan. Imron mengalami luka bibir robek, tangan dan kaki kiri lecet, jari tangan kiri lecet dan diopname di RSUD Sragen.

Baca Juga :  Memanas, Ribuan Warga Sepat Masaran Siap Demo ESDM dan Polres Sragen. Penersangkaan Kades Dinilai Lukai Hati Rakyat, Warga: "Nyawa pun Siap Kami Serahkan!"

Sedangkan rekan yang diboncengkan mengalami patah lengan kiri, dahi robek, pipi kiri bengkak, bibir atas robek, tengkorak mata kiri patah, opname di RSUD Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyidik.

“Tidak ada korban jiwa namun dua orang pengendara motor mengalami luka,” tukasnya. Wardoyo