JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peduli Krisis Air, PGRI Jateng Sumbang 31 Tangki Air Bersih untuk Warga Sragen. Disalurkan ke 6 Kecamatan Kekeringan

Penyaluran bantuan air bersih dari PGRI Jateng. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – PGRI Jawa Tengah memberikan bantuan berupa 31 tangki air bersih untuk warga Sragen yang terdampak kekeringan, Selasa (27/10/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Aris Munandar selaku Sekretaris Umum dan Saptono Nugrohadi selaku Wakil Sekretaris kepada Ketua Kabupaten PGRI Sragen, Suwardi.

Baca Juga :  Seleksi Penjaringan Perangkat Desa di Sragen Mulai Digoyang Rumor Tak Sedap. Beredar Isu Tarif Jadi Hingga Rp 500 Juta, Satgas Saber Pungli Ditantang OTT!

Penyerahan bantuan dilakukan di Dusun Nadri, Desa Dawung Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen disaksikan oleh warga dan segenap Pengurus Kabupaten PGRI Sragen, Pengurus Cabang PGRI Jenar, dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Jenar Sragen.

Baca Juga :  Hindari Cewek Bakul Jamu, Mobil Honda Brio Malah Mandi Lumpur Nyemplung Sawah di Singopadu Sidoharjo Sragen

Pada sambutannya, Suwardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PGRI Provinsi Jawa Tengah untuk membantu warga masyarakat di Sragen yang mengalami kekeringan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua