JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Peringatan 92 Tahun Sumpah Pemuda: Ini Kumpulan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang Pas Dibagikan via Medsos atau WhatsApp

kemenpora.go.id

JOGLOSEMARNEWS.COM Tanggal 28 Oktober diperingati bangsa Indonesia sebagai Hari Sumpah Pemuda. Hari ini, Rabu (28/10/2020), genap 92 tahun sejak peristiwa Sumpah Pemuda yang terjadi pada 28 Oktober 1928 silam.

Momen Sumpah Pemuda kerap dimanfaatkan untuk merefleksikan peranan pemuda-pemudi dan para generasi penerus bangsa dalam membangun negeri. Tak lupa dengan saling menyemangati antarpemuda agar semangat Sumpah Pemuda tidak menjadi luntur oleh waktu.

Berikut ini sejumlah ucapan selamat untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang bisa dibagikan melalui media sosial maupun aplikasi pesan singkat:

1. Generasi muda bangkitlah. Mayoritas bangsa kita kaum muda, usia produktif. Masa depan bangsa kita ada di kalangan muda. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

2. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2020. Satu Tanah Air, Satu Bangsa dan Satu Bahasa.

3. Saatnya para pemuda bersatu dan bangkit demi Indonesia yang lebih baik lagi di masa sekarang dan masa depan. Selamat Hari Sumpah Pemuda Indonesia 2020. Semoga para pemuda bisa semakin berkontribusi bagi kemajuan Indonesia yang tercinta ini.

4. Pemuda pemudi generasi masa depan bersatu junjung tanah tumpah darah, bangsa, dan bahasa kita, Indonesia! Selamat Hari Sumpah Pemuda 2020.

5. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2020. Salam pemuda pemudi lndonesia.

6. Kemajuan suatu bangsa ada di genggaman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2020.

7. Indah negeri ku, damai negeriku, berkat perjuanganmu wahai pahlawan. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Pemuda tetap optimis untuk maju.

8. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.
Semangat bersatu dan bangkit.

9. Bangga terlahir sebagai Indonesia. Bertanah Air, Berbangsa, dan Berbahasa Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

10. Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, 28 Oktober 2020. Kobarkan semangat generasi muda untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

11. Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020. Di abad ke-21 persaingan global semakin kompetitif, teknologi semakin maju, namun jangan biarkan kedua hal tersebut menghalangi langkah kami selaku pemuda Indonesia untuk berhenti berinovasi.

12. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Untuk para pemuda belajarlah tanpa kenal lelah, jadilah pemuda yang berkualitas dan selalu junjung tinggi rasa cinta terhadap tanah airmu. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2020.

www.tribunnews.com