JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pijakan Plafon Mendadak Ambrol, Warga Puroasri Sragen Terhempas Jatuh dan Dilarikan ke Rumah Sakit. Pinggangnya Dilaporkan Sampai Begini!

Tim PMI saat mengevakuasi korban. Foto/PMI
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib apes menimpa Suparno (60) warga Puro Asri RT 40/15, Kroyo, Karangmalang, Sragen. Kakek paruh baya itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari atap rumah.

Pak Parno terjatuh saat berusaha memperbaiki plafon yang rusak. Nahas, pijakan plafon yang diduga rapuh, mendadak ambrol dan tak kuat menahan saat diinjak korban.

Baca Juga :  Berikut Daftar 30 Warga Sragen Yang Positif dan Meninggal Dunia Hari Ini. Masaran Meledak Tambah 10 Orang, Sidoharjo Sumbang 5 Orang!

Data yang dihimpun, insiden itu terjadi Jumat (23/10/2020) pagi pukul 10.00 WIB. Saat itu korban berniat memperbaiki plafonnya yang rusak.

Ia kemudian naik ke atas plafon dan berusaha membenahi kerusakan. Nahas saat memijak kayu kerangka plafon mendadak ambrol dan runtuh.

Tak bisa dibayangkan, tubuh Pak Parno pun terjun bebas. Malang tak dapat ditolak, tubuhnya terhempas ke lantai cor-coran.

Baca Juga :  Tambah Lagi 25 Warga Sragen Hari Ini, Jumlah Kasus Covid-19 Capai 1.285. Sudah 115 Warga Meninggal Dunia

“Saat tim tiba di lokasi kejadian, kondisi korban masih sadar dan mengeluh nyeri bila di gerakkan di pinggang sebelah kanan. Kemudian petugas membantu pertolongan pertama pada korban dan melakulan evakuasi menuju ke RS Karima Utama Surakarta untuk mendapatkan perawatan medis,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, Minggu (25/10/2020). Wardoyo