JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pijakan Plafon Mendadak Ambrol, Warga Puroasri Sragen Terhempas Jatuh dan Dilarikan ke Rumah Sakit. Pinggangnya Dilaporkan Sampai Begini!

Tim PMI saat mengevakuasi korban. Foto/PMI
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib apes menimpa Suparno (60) warga Puro Asri RT 40/15, Kroyo, Karangmalang, Sragen. Kakek paruh baya itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah terjatuh dari atap rumah.

Pak Parno terjatuh saat berusaha memperbaiki plafon yang rusak. Nahas, pijakan plafon yang diduga rapuh, mendadak ambrol dan tak kuat menahan saat diinjak korban.

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Data yang dihimpun, insiden itu terjadi Jumat (23/10/2020) pagi pukul 10.00 WIB. Saat itu korban berniat memperbaiki plafonnya yang rusak.

Ia kemudian naik ke atas plafon dan berusaha membenahi kerusakan. Nahas saat memijak kayu kerangka plafon mendadak ambrol dan runtuh.

Tak bisa dibayangkan, tubuh Pak Parno pun terjun bebas. Malang tak dapat ditolak, tubuhnya terhempas ke lantai cor-coran.

Baca Juga :  Sungai Bengawan Solo Kembali Tercemar Limbah Pabrik Berbahaya? Jutaan Ikan Terpapar dan Mati!

“Saat tim tiba di lokasi kejadian, kondisi korban masih sadar dan mengeluh nyeri bila di gerakkan di pinggang sebelah kanan. Kemudian petugas membantu pertolongan pertama pada korban dan melakulan evakuasi menuju ke RS Karima Utama Surakarta untuk mendapatkan perawatan medis,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, Minggu (25/10/2020). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com