JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Rabu 7 Oktober 2020: Cerah Berawan hingga Berawan Lebih Merata

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca di sebagian besar wilayah di Jawa Tengah, pada Rabu (7/10/2020) besok diperkirakan bakal cerah berawan hingga berawan. Hujan ringan hanya terjadi di tiga kawasan, yakni Cilacap, Kebumen, dan Slawi.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Rabu, 7 Oktober 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pada pagi dan siang hari akan cerah berawan, kemudian malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pada pagi akan cerah dan siang cerah berawan, kemudian malam hari berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-85 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga pada pagi dan siang hari akan cerah berawan, kemudian malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Baca Juga :  Akhirnya, Pengguna WhatsApp Bisa Pilih 'Always Mute' atau 'Selalu Bisukan' untuk Chat yang Dianggap Mengganggu

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari berawan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-80 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta pada pagi hingga malam langit akan tampak cerah berawan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-85 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi dan siang diprediksi akan cerah, sedangkan malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi akan cerah, kemudian pada siang hingga malam cerah berawan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-85 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi akan cerah, sementara siang hingga malam akan cerah berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-85 persen.

Baca Juga :  Viral Kisah Kembar Trena dan Treni: Terpisah selama 20 Tahun Akibat Kerusuhan Ambon, Bertemu Kembali Berkat TikTok

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok sepanjang hari dari pagi, siang, hingga malam diprediksi akan cerah berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-85 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen pada pagi hingga siang hari akan cerah berawan, kemudian berawan pada malam hari. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-85 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar pada pagi akan cerah, kemudian pada siang hingga malam akan cerah berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-85 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada Rabu besok diperkirakan akan cerah berawan sepanjang hari, dari pagi, siang, malam, hingga Kamis dini hari. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Hujan ringan diprakirakan turun di wilayah Cilacap dan Kebumen pada pagi, malam hingga dini hari. Hujan juga diperkirakan bakal turun di wilayah Slawi pada Kamis (7/10/2020) dini hari.