JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terkini COVID-19 Sukoharjo, Pasien Meninggal Bertambah 1 Lagi, Jumlah Secara Akumulatif Tambah 11 Kasus Baru Hingga Mencapai 754

madu borneo
madu borneo
madu borneo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Sukoharjo diminta tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan. Pasalnya Kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona di Sukoharjo masih saja bertambah.

Bahkan penambahan mencapai 11 kasus baru. Bukan hanya itu kasus pasien meninggal juga mengalami kenaikan. Jika dibandingkan hari sebelumnya ada penambahan sebanyak satu kasus pasien meninggal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (8/10/2020), secara akumulatif jumlah kasus terkonfirmasi positif mencapai 754 orang. Sehari sebelumnya jumlahnya adalah 743 orang. Artinya ada penambahan sebanyak 11 kasus baru.

Baca Juga :  Masjid Al Ma'ruf Polres Wonogiri Dimulai Pembangunannya Pakai Anggaran 326 Juta

Sementara jumlah pasien yang dinyatakan meninggal ada 36 orang. Artinya mengalami perubahan jika dibandingkan dengan hati sebelumnya di angka 35.

Ratusan orang dalam akumulasi kasus itu terperinci menjadi sejumlah kategori. Yakni 92 orang menjalani isolasi mandiri dan ada satu yang diisolasi di rumah sehat.

Baca Juga :  Dari Razia Masker di Kecamatan Puhpelem Wonogiri, Masih Ditemukan Warga yang Tidak Memakai Masker di Luar Rumah, ini yang Dilakukan Satgas Penanganan COVID-19

Pasien yang dirawat di rumah sakit sejumlah 56 orang. Sedangkan total ada 569 pasien dinyatakan sembuh.

Terungkap pula ada 2812 kontak erat dan 894 suspek. Aria