JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ulang Tahun, DJ Katty Butterfly Umumkan Dirinya Sudah Menjadi Mualaf. Netizen Beri Ucapan Selamat dan Doakan Istiqomah

Selebritas Instagram, Katty Butterfly (dua dari kiri) bersama Gus Miftah, usai menjadi mualaf. Foto: Instagram/@dj_kattybutterlfy36
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM Selebritas Instagram, yang juga mantan disjoki, Katty Butterfly, mengumumkan bahwa dirinya telah memeluk agama Islam atau mualaf. Kabar tersebut disampaikannya bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32, pada Kamis (29/10/2020).

Katty mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram miliknya, @dj_kattybutterfly36, dengan mengunggah sejumlah foto dirinya bersama dengan sang kekasih, Aiman Ricky, dan seorang ulama, Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah.

“Assalamualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya. 29/10/2020. Terima kasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulisnya pada bagian keterangan foto.

Baca Juga :  Pengakuan Muncikari Artis ST dan MA: Miliki Jaringan dan Katalog Prostitusi yang Anggotanya Bintang Layar Kaca hingga Selebgram

Dalam foto yang diunggahnya pada Kamis dini hari itu, Katty terlihat mengenakan baju panjang berwarna hijau tua dan hijab panjang hitam. Ia berdiri di samping Gus Miftah yang membimbingnya membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk Islam, serta didampingi Aiman Ricky dan manajernya, Panji Komara.

Sepertinya, wanita yang sebelumnya kerap berpenampilan seksi saat masih menjadi DJ itu sudah menjadi mualaf beberapa waktu lalu dan baru mengunggah foto tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Unggahan itu pun menuai komentar positif dari pada sahabat dan juga netizen. Kekasihnya, Aiman Ricky memberikan dukungan dengan menulis kata-kata penyemangat. “Inshaallah didoakan selalu,” tulis Aiman.

Baca Juga :  Ria Ricis Akhirnya Jadi Sarjana Ilmu Komunikasi Setelah 7 Tahun Tempuh Kuliah

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Gus Miftah, yang juga menyertakan doa yang ditujukan kepada Katty. “Selamat ultah @dj_kattybutterfly36. Semoga istiqomah,” tulisnya.

Sejumlah netizen juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada ibu satu anak itu. Mereka mendoakan agar Katty dapat menjalankan agamanya dengan baik.

“Assalamualaikum dut.. kita sama-sama mualaf. Semoga kita selalu istiqomah ya,” tulis komentar salah seorang netizen.

“Alhamdulillah, surga di tempatmu sayang. Saya juga dulu mualaf,” komentar netizen lainnya.